MENU
icon label
image label
blacklogo

Thor Luncurkan Konsep RV Bertenaga Listrik Dengan Daya Jangkau Luas

JAN 21, 2022@09:30 WIB | 199 Views

Event Florida RV SuperShow baru saja dimulai dan Thor tidak melewatkan kesempatan ini untuk menampilkan konsep TVV yang menonjol di antara lautan RV yang ada pada event ini. Disebut Thor Vision Vehicle, EV ini mengemas teknologi perluasan jangkauan yang memungkinkannya melakukan perjalanan hingga 483 km dengan sekali pengisian daya.

Thor memberi kita gambaran tentang seperti apa RV di masa depan. Thor Vision Vehicle, atau TVV, dibangun di atas platform listrik yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Roush, dan dilengkapi dengan teknologi terbaru yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja TVV. Titik awalnya adalah versi terbaru dari Ford Transit EV.

Didukung baterai berkapasitas tinggi dan sel bahan bakar terintegrasi, kendaraan ini mampu membawa penumpang dan pengemudi ke alam bebas hingga 483 km. hal ini dimungkinkan berkat desain aerodinamis kendaraan dan penggunaan bahan berbobot ringan. Thor mengatakan bahwa alat digital RV memungkinkan pengemudi untuk memeriksa berapa mil yang dimiliki hingga pengisian daya berikutnya dan melihat di mana stasiun pengisian berada.

Selain itu, pengemudi mobil dapat mengambil kendali penuh atas kendaraan dari kokpit. TVV dilengkapi dengan layar sentuh sentral berukurann besar dengan banyak fitur di dalamnya, termasuk persentase baterai, home function, dan bahkan travel general review, bersama dengan informasi mengenai tempat wisata dan penginapan terdekat.

Pada sisi interior, TVV dirancang sebagai rumah yang fungsional dengan smart voice control buatan Amazon, Alexa. Ada juga TV di lift listrik yang terintegrasi ke meja dan jendela warna yang dapat disesuaikan untuk privasi. Di bagian atap, TVV dilengkapi panel surya untuk sistem kelistrikan di dalam interior dan skylight berukuran besar. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
thor,
#
thor vision vehicle,
#
tvv,
#
ev