MENU
icon label
image label
blacklogo

The Porsche Effect, Tampilkan 50 Mobil Porsche Iconic

JAN 31, 2018@21:00 WIB | 449 Views

Sebuah pameran yang menampilkan 50 Porsche iconic akan bertema The Porsche Effect, akan digelar di Los Angeles, California, pada 3 Februari besok. Pameran tersebut melibatkan koleksi museum dari Petersen Automotive Museum yang bermitra dengan Porsche Cars North America, melibatkan 50 sports car di masanya. Pameran ini mendapat penghargaan sebagai the most comprehensive Porsche display outside of Stuttgart.

“Konsep the Porsche Effect memiliki durasi lebih dari setahun pengerjaannya. Tujuannya untuk meng-capture semangat inovatif dan spirit iconic dari Porsche. Dengan menampilkan skuad Porsche, banyak kontribusi ke teknik otomotif dan dunia motorsport,” tutur Peter Mullin, ketua Petersen Automotive Museum dalam sebuah pernyataan.

Lanjut Mullin, “Lebih jauh pameran ini akan berbagi sejarah yang luar biasa kepada publik, dalam pengalaman yang telah dinikmati para penggemar enthusiast dan casual.”

Pameran ini sekaligus memperingati 70 tahun pembangunan mobil sport. Waktu ini merupakan waktu yang tepat menunjukkan kepada fans akan sebuah brand yang iconic. Selain pameran mobil, pameran ini juga dilengkapi dengan pameran dokumen sejarah dan artefak, juga ada sebuah vault tour untuk all new Porsche.

“Sebagai tanggung jawab saya di Porsche, tidak ada yang lebih besar dari komitmen menjaga brand hebat kami,” tutur Klaus Zellmer, Presiden Porsche Cars North America. Dengan kedatangan Anda, pameran ini menjadi wadah untuk saling mengisahkan kenangan, atau artefak langka yang jarang dipublikasikan, disamping beberapa mobil paling iconic sepanjang masa.

Salah satu seri yang tidak boleh dilewatkan adalah 928 H50 study, prototype empat pintu yang cukup eksklusif, hasil pinjaman dari The Porsche Museum. Selain itu, pengunjung dapat melihat mobil 1938 Berlin-Rome Type 64, mobil balap 906, mobil endurance 919, 1955 Porsche 356 Continental Cabriolet, X83 Turbo S Flachbau 964, Tipe 953 911, Gulf 917 K, Jagermeister 962, Porsche 935 K3 Le Mans winner, Porsche 901 dan masih banyak yang lain.

The Porsche Effect juga akan dipresentasikan di museum Mullin Grand Salon sampai 27 Januari 2019. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
porsche,
#
porsche effect,
#
50 iconic prosche,
#
peter mullin,
#
petersen automotive museum