MENU
icon label
image label
blacklogo

The Dagger Modifikasi Superbike Nyeleneh dari Divergent3D

NOV 23, 2016@17:00 WIB | 631 Views

Divergent 3D, pencipta Blade supercar 3D pertama didunia, telah membuka celah baru yang fleksibel pada sistem manufaktur. Kali ini, Divergent membuat motor custom dengan nama the Dagger. Motor ini berbasis supercharged Kawasaki H2,  yang sebelumnya juga pernah dipamerkan di LA Auto Show.

Konsep desain The Dagger ini terbilang unik. Karena sepanjang jalan dibelahan dunia manapun, Anda akan menemukan motor custom biasa hingga custom sadis. Tapi belum tentu mengesankan orang yang melihatnya.

Kali ini Divergent memberikan contoh custom unik, terinspirasi dari permen karet, atau benang tenun yang menjuntai atau pesona lampu kit HID yang memancar biru terang. Seperti itulah konsep Dagger dirancang, dengan cara pandang yang sederhana.

Proses pembuatan frame oleh Divergent 3D, dari bahan tabung karbon menggunakan mesin cetak 3D. Sebagai perusahaan Divergent 3D membuka peluang bagi manufaktur aditif yang memiliki potensi besar di dunia otomotif. Atas dasar itulah Kevin Czinger, CEO Divergent3D membangun prototype superbike the Dagger.

Custom the Dagger terfokus pada tiga bagian yakni tangki, swingarm dan teralis yang telah dicetak dengan mesin 3D. Saat peluncuran, Czinger menyampaikan, "Kami melakukan customize pada Kawasaki H2 ini, sebagai upaya menggiring opini bahwa dunia modifikasi cukup lebar. The Dagger terlihat sebagai superbike yang cool."

Selain the Dagger, Czinger bersama Divergent 3D telah berhasil membuat konsep Airbus yang super ringan untuk commuter dan beberapa mobil supercar Blade. Tentunya peluang dunia modifikasi yang lebih cepat, pintar dan elegant menjadi satu terobosan tersendiri. Bagi Anda yang berminat modifikasi, silahkan mengunjungi divergent3d.com. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
the dagger modifikasi superbike,
#
modifikasi superbike,
#
modifikasi,
#
divergent3d,
#
modifikasi motor,
#
kawasaki h2