MENU
icon label
image label
blacklogo

Test Drive Lebih Menarik di BMW Astra Joyfest 2020

NOV 24, 2020@13:00 WIB | 251 Views

BMW Astra kembali meluncurkan kegiatan tahunan yaitu Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience di Astra Biz Center Serpong pada tanggal 28-29 November 2020 mendatang.

“Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW, sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan. Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari,” buka Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Acara yang disuguhkan ternyata tidak hanya mencoba atau test drive saja, namun juga berkendara melintasi rintangan X-Ramp, mencoba kelincahan di arena Slalom dan berkendara mencoba berbagai model BMW dan mengeksplorasi fitur yang dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor, Gerry Nasution.

Selain itu peserta juga bisa memacu adrenalin di lintasan balap virtual menggunakan mesin simulasi profesional yang biasa digunakan untuk melatih calon pembalap oleh Akademi Digital Motorsport dipandu pembalap profesional Formula 3. Sambil menikmati berbagai keseruan yang ada di Joyfest, peserta dapat melalukan uji emisi dan interior disinfectant fogging mobil secara gratis.

“Karena pada acara ini tersedia lengkap seluruh tipe mobil BMW, kami juga berikan penawaran menarik bagi yang ingin melakukan transaksi selama acara,” tutup Fredy.

Tags :

#
autonews,
#
bmw astra,
#
bmw joyfest 2020