MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Ungkap Interior Baru Pada Model S dan X

JAN 29, 2021@18:00 WIB | 317 Views

Tesla telah membagikan informasi dan gambar pertama dari Model S dan Model X yang diperbarui dan tidak seperti pembaruan sebelumnya, yang satu ini memperkenalkan interior yang sama sekali baru serta varian kotak-kotak yang memukau. Versi New Plaid dari Tesla Model S menampilkan tiga motor listrik dengan output gabungan 1.020 Hp, dengan label harga dasar $ 120.000 (sekitar Rp1,7 miliar), dengan jarak mengemudi yang dijanjikan 390 mil (627 km). Tesla mengklaim kecepatan 0-60 mph (96 km / jam) dalam "1,99" detik, serta kecepatan tertinggi tidak kurang dari 200 mph (322 km / jam), "dengan ban yang tepat" menurut Elon Musk.

Jika itu tidak cukup untuk beberapa dari Anda, Tesla juga akan menawarkan varian 'Plaid +' dari Model S, yang menawarkan 1.100+ Hp gabungan dari tiga motor listriknya, vektor torsi dan “tercepat 0-60 mph dan 1/4 mil percepatan produksi apapun”, dengan harga mulai dari $ 140.000 (sekitar Rp2 miliar). Tesla di sini mengklaim waktu sub-2 detik 0-60 dan seperempat mil dalam waktu kurang dari 9 detik, Serta jarak tempuh yang gila sejauh 520 mil (837 km).

Tesla juga menawarkan Model X versi Kotak-kotak 1.020 Hp, yang dapat mencapai 0-60 mph dalam 2,5 detik, menempuh seperempat mil dalam 9,9 detik, dan mencapai 163 mph (262 km / jam). Model X Plaid hadir dengan jarak tempuh 340 mil (547 km) dan harga $ 119.990 (sekitar Rp1,68 miliar). Belum diketahui detail powertrain secara lengkap, tetapi Tesla mengatakan selama presentasi keuangan tahunan mereka untuk tahun 2020 bahwa mereka telah menambahkan pompa panas baru, yang akan memungkinkan Model S Plaid dan Plaid + untuk berjalan lima kali lebih banyak seperempat mil berjalan daripada sebelumnya mungkin.

Tetapi berita terbesar dari Model S dan Model X yang diperbarui dapat ditemukan di bagian dalam, di mana Tesla telah memberi mereka interior yang sama sekali baru dengan tiga layar baru. Dasbor kini dilengkapi dengan layar infotainment 17 inci berorientasi lanskap yang besar, serta cluster instrumen digital 12,3 inci yang lebih kecil di depan pengemudi. Layar 8 inci ketiga telah ditambahkan di bagian belakang konsol tengah yang menghadap penumpang belakang, memberi mereka kontrol untuk sistem iklim dan infotainment.

Mungkin fitur baru yang paling mengejutkan dari Model S dan Model X baru adalah roda kemudi yoke yang terinspirasi dari KITT. Pertama kali terlihat dalam konsep Roadster, roda kemudi terlihat seperti benda tiga palang datar biasa dengan bagian atas tidak ada. Gaya roda kemudi ini sangat cocok untuk pesawat terbang atau mobil balap, di mana Anda tidak perlu memutarnya sebanyak mobil jalan raya. Langkah Tesla untuk menambahkan satu mobil di jalan raya menimbulkan pertanyaan tentang keamanan dan kenyamanannya dalam situasi sehari-hari, seperti mengemudi di kota dan parkir. Kecuali jika mereka telah menggabungkannya dengan rasio yang sangat pendek, atau rack yang terus beradaptasi, yang saat ini tidak kita ketahui.

Tesla juga telah menghilangkan tangkai di belakang kemudi, serta gear selector. Kontrol ini tampaknya telah bermigrasi di roda kemudi itu sendiri dalam bentuk tombol sentuh sensitif, di samping sepasang scrolling buttons. Dua layar tengah baru dari Model S dan Model X yang diperbarui memiliki fitur komputer game dengan daya pemrosesan "hingga 10 teraflop", yang hampir sama dengan konsol game generasi terbaru, yang memungkinkannya menjalankan game seperti "The Witcher 3" dan "Cyberpunk" selain game arcade yang sudah tersedia melalui pengontrol nirkabel.

Sistem audio premium 22-speaker dengan peredam bising aktif, heated seat di depan dan belakang, tri-zone climate system dengan filtrasi udara HEPA, serta perlindungan ultraviolet dan inframerah di setiap permukaan kaca hanyalah beberapa fitur yang terdapat di Tesla Model S baru dan Model X. Model S juga mendapat new full-glass roof. Versi dasar dari Tesla Model S baru adalah Dual-Motor Long Range, yang menawarkan perkiraan jarak tempuh 412 mil (663 km), bersama dengan 0-60 dalam 3,1 detik dan kecepatan tertinggi 155 mph. Harga untuk model ini mulai dari $ 79.990 (sekitar Rp1,1 miliar), meningkat lebih dari $ 10.000 (sekitar Rp140 juta) dibandingkan versi non-facelift. Elon Musk memastikan, bahwa contoh pertama Model S Plaid akan dikirim bulan depan. [ibd/timBX]

Tags :

#
tesla,
#
tesla model s,
#
tesla model x