MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Memulai Peluncuran Full Self-Driving Beta, Begini Kata Elon Musk

OCT 26, 2020@13:00 WIB | 201 Views

Elon Musk mengonfirmasi bahwa Tesla sedang memulai peluncuran pembaruan Full Self-Driving Beta, yang menurut CEO itu "akan sangat lambat dan berhati-hati".

Selama beberapa bulan terakhir, Elon Musk telah berbicara tentang Tesla yang mengerjakan "penulisan ulang dasar yang signifikan dalam Tesla Autopilot".

Dia telah mengungkapan perubahan inti baru ke Autopilot, yang seharusnya dapat menafsirkan lingkungannya dalam 4D daripada 2D setelah pembaruan dan akan menghasilkan peningkatan yang cepat dalam kinerja dan fitur-fitur baru yang dirilis lebih cepat.

Baru-baru ini, CEO itu menyebut pembaruan sebagai "Full Self-Driving Beta" atau "FSD Beta".

Minggu lalu, Musk mengatakan bahwa Tesla akan mulai merilis "Full Self-Driving Beta" untuk beberapa pelanggan pada hari Selasa.

Hari ini, CEO mengonfirmasi bahwa peluncuran dilakukan sesuai rencana malam ini dan menambahkan bahwa sistem akan "sangat lambat dan berhati-hati".

Pembaruan tersebut tampaknya hanya akan ditujukan kepada "sejumlah kecil" pemilik Tesla yang merupakan "pengemudi ahli dan berhati-hati" dalam program akses awal perusahaan.

Masih belum jelas apa yang dimaksud dengan "Full Self-Driving Beta" dalam hal fitur, tetapi diharapkan untuk memperluas fitur "Traffic light dan stop sign control" Tesla yang ada untuk menambahkan sisi belokan di persimpangan.

Dengan menggabungkan fitur ini dengan Tesla's Navigate on Autopilot, kendaraan Tesla secara teknis akan dapat menavigasi jalan kota dan jalan raya tanpa masukan dari pengemudi.

Namun, pengemudi tetap harus tetap memegang setir, memantau kendaraan, dan siap untuk mengambil alih setiap saat.

Ini akan menjadi apa yang disebut Musk sebagai "Fitur Full Self-Driving complete". [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tesla,
#
elon musk,
#
full self-driving beta