MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Memperkenalkan Full-Self Driving Beta 10.3.1

OCT 27, 2021@16:00 WIB | 166 Views

Tesla secara singkat membatalkan pengenalan perangkat lunak beta Full Self-Driving terbaru menyusul keluhan dari penguji beta.

Chief executive Elon Musk mengkonfirmasi di Twitter bahwa Beta 10.3 dirilis sebentar selama akhir pekan dan akan dapat diakses oleh pemilik Tesla dengan skor keamanan yang sempurna. Namun, kurang dari sehari setelah dirilis, Tesla kembali ke Beta 10.2.

Reuters melaporkan bahwa pemilik Tesla yang secara singkat menguji Beta 10.3 menemukan bahwa itu secara rutin memberikan Forward Collision Warnings yang tidak perlu. Selain itu, beberapa kendaraan secara otomatis mengerem tanpa alasan, sementara pengguna tertentu juga mengklaim bahwa mereka kehilangan perangkat lunak beta setelah masalah dengan 10.3.

Laporan masalah ini datang tak lama setelah Musk sendiri menyatakan bahwa "regresi di beberapa belokan kiri di lampu lalu lintas" telah mendorong Tesla untuk menunda pengenalan 10,3. “Ini diharapkan dengan perangkat lunak beta. Tidak mungkin menguji semua konfigurasi perangkat keras dalam semua kondisi dengan QA internal,” imbuh Musk. Pada Senin (25/10) pagi, Musk menyatakan bahwa FSD Beta 10.3.1 sekarang diluncurkan, menunjukkan bahwa pembuat mobil dapat dengan cepat memperbaiki masalah yang dicatat oleh pemilik.

Ketika Tesla memperkenalkan Full Self Beta 10.2, itu menegaskan bahwa hanya sentuhan lebih dari 1.000 pemiliknya telah mencapai skor keamanan 100/100 lebih dari 100 mil (161 km) untuk mendapatkan akses ke beta. Skor keselamatan ditentukan dengan menganalisis perilaku mengemudi masing-masing pemilik dengan poin yang hilang karena pengereman yang keras, mengikuti yang tidak aman, berbelok agresif, peringatan tabrakan ke depan, dan pelepasan paksa Autopilot. Sekarang, menurut Electrek, pembaruan terbaru juga tersedia untuk pemilik dengan skor keamanan 99/100.[ibd/timBX]

Tags :

#
tesla,
#
mobil tesla,
#
tekonologi tesla,
#
tekonologi terbaru tesla,
#
full self driving,
#
full self driving beta