MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Kenalkan Prototipe Roadster Putih

JUN 19, 2018@17:00 WIB | 462 Views

Pada peluncuran Tesla Semi tahun lalu, Tesla meluncurkan dua prototipe Roadster next generation, satu prototipe dengan warna merah dan model abu-abu. Namun Tesla ternyata telah meluncurkan prototipe Roadster berwarna putih ketika pertemuan pemegang saham berlangsung.

(Tesla pertunjukkan roadster warna putih)

Ketika pertemuan pemegang saham berlangsung, Tesla juga mempertunjukkan kendaraan-kendaraan buatan mereka seperti Model S, Model 3, Model X, Prototipe Tesla Semi, dan prototipe Roadster generasi terbaru yang menarik perhatian.

Namun spesifikasi khusus prototipe Roadster berwarna putih tersebut belum diketahui sampai saat ini, apakah serupa dengan roadster berwarna merah. Terakhir kali Tesla secara resmi menampilkan prototipe Roadster next gen adalah di Gigafactory 1 pada bulan Maret.

(Pertunjukan ini disela-sela RUPS Tesla)

Pada peluncuran awalnya di bulan November lalu, CEO Elon Musk mengklaim spesifikasi yang sangat mengesankan untuk Roadster terbaru milik tesla, yang dapat menjangkau 0-100 km/jam dalam 1,9 detik, jangkauan hingga 997 km, dan banyak lagi.

(Namun tidak diketahui rincian spesifikasi roadster ini)

Saat ini Tesla sedang mencoba untuk membawa kendaraan tersebut ke pasar pada tahun 2020 dan membuatnya menjadi mobil produksi tercepat dan juga tercepat di pasar karena memiliki tenaga dari baterai menjadi serba listrik.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
roadster,
#
putih