MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Ingin Desain Mobil Khas China

JAN 19, 2020@09:30 WIB | 146 Views

Baru-baru ini Bos Tesla, Elon Musk mengumumkan bahwa Tesla ingin membuat pusat desain dan pengembangan di Cina untuk membuat model produksi di Negeri Tirai Bambu tersebut untuk dipasarkan  di seluruh dunia. Sketsa Tesla yang bocor memperlihatkan seperti apa kendaraan Tesla selanjutnya. Bos Tesla mengumumkan rencana pusat desain tersebut seperti peluncuran Gigafactory 3 ketika ia menyerahkan Model 3 pertama kepada konsumen di Shanghai.

"Kami menciptakan pusat desain dan teknik di China agar benar-benar mampu merancang mobil asli di China dan juga agar bisa dipasarkan keseluruh dunia", kata Elon Musk, meskipun ia tidak mengatakan jadwal rilis model atau pusat desain dan tekniknya.

Namun, sebuah posting baru oleh Tesla, tertulis bahwa perusahaan sedang mencari desainer otomotif dari Cina untuk membuat model baru tersebut. 

Tesla memposting pekerjaan itu di akun resmi WeChat- nya. Tertulis; “Tesla sedang menunggumu. Tesla Cina akan menguasai dunia.” Selain itu menurut perusahaan, Tesla memang ingin mencari “putra daerah” agar lebih mengetahui karakteristik sebuah mobil listrik di Negara tersebut.

"Saya pikir China memiliki beberapa karya seni terbaik di dunia, dan saya pikir itu adalah sesuatu yang akan dihargai di seluruh dunia. Begitu pula nantinya, bagaimana calon desainer Tesla asli Negara ini, menggabungkan unsure seni khas Cina dan juga model kendaraan,” tutup Musk.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
tesla motors,
#
tesla cina,
#
desain