MENU
icon label
image label
blacklogo

Tertangkap Sedang Uji Coba, Genesis GV80 Coupe Mirip Dengan Konsepnya

AUG 16, 2023@09:30 WIB | 133 Views

Spyshoot Carscoops baru-baru ini mengkonfirmasikan bahwa tampilan Genesis GV80 Coupe hampir persis seperti mobil konsep yang terungkap di New York awal tahun ini.

Tentunya semua tahu bahwa Genesis akan mengunci desain untuk versi produksi bertahun-tahun sebelum mengungkapkan konsepnya, tetapi bukan hal yang aneh bagi pembuat mobil untuk memperindah versi 'konsep' secara berlebihan, mengetahui sepenuhnya bahwa mobil jalan raya akan kurang menarik.

Carscoops tertarik dengan gambar-gambar pengujian prototipe Coupe ini, karena mereka menunjukkan fastback GV80 di dunia nyata dan menggarisbawahi perbedaan dramatis yang telah dibuat oleh pemotongan ekor pada keseluruhan sikap SUV andalan Genesis. Pilar D terlihat gemuk pada GV reguler dan lampu belakang kotak-kotak menciptakan aura soliditas, tetapi tidak benar-benar berteriak 'sporty' atau 'lincah'.

Tetapi menambahkan beberapa penggaruk ke jendela belakang dan subbing di lampu belakang sampul ramping dan spoiler belakang ducktail dari konsep X Speedium Coupe 2021 telah mengubah GV80 menjadi sesuatu yang terlihat layak untuk mengambil pahlawan coupe-SUV seperti Porsche Cayenne Coupe.

Prototipe ini mengayunkan setup quad tailpipe daripada tip ganda yang terlihat pada konsepnya, dan tidak terlalu rendah. Itu juga tanpa panel atap karbon mobil show off, kita bisa melihat sunroof dipasang di atap logam polos di spy shot. Roll cage belakang yang terlihat di sini jelas tidak akan masuk ke versi showroom, tapi diharapkan pengaturan interior empat tempat duduk yang mengagumkan dari konsep setidaknya masuk ke daftar opsi. GV80 saat ini tersedia dengan tiga baris kursi, tapi itu pasti tidak akan menjadi kemungkinan dengan garis atap terjun. Coupe.

Carscoops tidak terkejut jika Genesis melewatkan pabrik 2.5 liter entry-level GV80 untuk Coupe, setidaknya pada awalnya. Tiga ratus kuda (304 PS) dan empat silinder sepertinya tidak cukup ketika basis fastback Cayenne dimulai pada 348 hp (PS), jadi di bawah tenda dapat menemukan 375 hp (380 PS) perusahaan V6 3.5 liter , dan bahkan mungkin 409 hp (415 PS) hybrid 3.5 dari limousin G90.

Meskipun Genesis telah mengkonfirmasi bahwa ada produksi Coupe yang akan datang, belum disebutkan kapan. Tapi mungkin saja kita akan melihat SUV yang sudah jadi akhir tahun ini, dengan mobil yang tiba di AS pada tahun 2024 untuk model tahun 2025. [ibd/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
genesis gv80 coupe,
#
genesis gv80,
#
genesis

X