MENU
icon label
image label
blacklogo

Terminal 3 Auto Modified Raih Rekor MURI

JUL 08, 2019@08:00 WIB | 577 Views

Pertama kali di Indonesia, Bandara yang seharusnya tempat keberangkatan maupun kedatangan pesawat kini dijadikan lahan parkir mobil-mobil mewah dan penuh dengan modifikasi. Terminal 3 Auto Modified (T3AM) merupakan kontes mobil pertama yang dilaksanakan di Bandar Udara Soekarno-Hatta, tepatnya di Terminal Kedatangan T3.

Karena itu pula, kontes modifikasi ini pun mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), sebagai kontes mobil pertama yang diadakan di Bandara. Hadir pada saat itu, Oscar Nusantara Susilo, perwakilan MURI kepada Executive General Manager Bandar Udara Soekarno-Hatta, Agus Haryadi.

“Kontes ini akan diadakan dua hari, 6-7 Juli 2019, dengan peserta yang sangat banyak yaitu 183 peserta, dari berbagai kalangan. Kegiatan ini juga sesuai dengan semangat passenger experience kita,” ujar Agus Haryadi.

Selain itu, Ketua Panitia Terminal 3 Auto Modified, Nabil Akbar mengatakan bahwa peserta yang mengikuti kontes modifikasi di Bandara Internasional ini berkisar 183 dan dari berbagai daerah.

“Kontes ini sendiri pesertanya kan sangat banyak. Ada dari Jakarta sendiri, kemudian Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, bahkan ada yang dari Bandung, dan mobilnya di towing kemarin,” ujar Nabil Akbar.

Mobil yang ada di Terminal 3 ini pun beragam, baik Sedan, SUV, MPV, hatchback, dan juga Jeep Willy, yang dipakai di perang dunia kedua.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
terminal 3 auto modified,
#
muri,
#
modifikasi,
#
t3am