MENU
icon label
image label
blacklogo

Terlihat Aneh, McLaren 720S Dengan Bodykit Senna GTR

FEB 09, 2022@17:30 WIB | 319 Views

Gambar McLaren 720S ini baru-baru ini dibagikan ke Reddit setelah terlihat di tempat parkir di suatu tempat di AS. Supercar ini telah mengalami begitu banyak modifikasi sehingga banyak yang mengira itu adalah Senna GTR yang diproduksi terbatas.

Ternyata pada bulan Mei tahun lalu, tuner yang dikenal dengan nama DarwinPRO Aerodynamics meluncurkan bodykit untuk 720S yang mengambil inspirasi dari Senna GTR track-only. Ini adalah pertama kalinya 720S terlihat di jalan bebas yang benar-benar dilengkapi dengan bodykit ini dan terlepas dari apakah Anda suka atau tidak, sulit untuk menyangkal bahwa itu terlihat mencolok.

Ditemukan di bagian depan adalah kap serat karbon yang terinspirasi Senna GTR dan bumper depan yang diubah dengan splitter karbon dan canard karbon. Bodykit juga mencakup kisi-kisi udara serat karbon di spatbor depan. Perubahan meluas di sepanjang sisi dengan skirt baru dan mencapai puncak di bagian belakang di mana ada sayap yang menjulang tinggi dengan swan-neck uprights dan panel samping karbon, serta diffuser baru.

Sementara bodykit saja sudah lebih dari cukup untuk mengubah 720S, pemilik McLaren ini jelas menginginkan lebih. Ia melengkapinya dengan stiker stripping roda merah muda cerah dan wrap body bertema Taco Bell yang didominasi elemen warna ungu matte dan aksen area kuning sert merah muda. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mclaren 720s