MENU
icon label
image label
blacklogo

Terinspirasi Kota New York, Pininfarina Debut Bespoke Battista Hyper GT

JUL 22, 2021@18:00 WIB | 205 Views

Pininfarina senantiasa menyesuaikan setiap kendaraan Battista dengan spesifikasi yang tepat dari program personalisasi yang dipesan terlebih dahulu oleh pelanggan ke perusahaan. Komisi kustom pertama baru saja terungkap. Battista hyper GT yang unik ini terinspirasi Kota New York. Hadir dengan tema warna merah, putih dan biru yang halus namun canggih, memadukan bodywork Exposed Signature Carbon dengan utas Iconica Blu pertama di dunia.

Mobil ini hadir dengan Performance Stripes dan Pinstripe dengan finishing Bianco Sestriere metallic, sementara eksterior berwarna merah Jewlery Pack melengkapi tampilan dengan menggabungkan Furiosa Carbon Accent Pack dengan warna Black Exposed Signature Carbon yang disebutkan sebelumnya. Selain itu, velg Impulso memiliki sentuhan akhir Dark Matte Grey, disatukan oleh cincin kunci tengah aluminium anodized brushed hitam.

Untuk bagian interior, sorotan termasuk kursi Pilota kulit hitam dengan sisipan Iconica Blu Alcantara, jahitan Iconica Blu dengan jahitan silang merah dan putih yang unik, logo sandaran kepala merah, sabuk pengaman putih, detail aluminium yang disikat merah dan banyak sentuhan yang lebih rapi.

Kepala desain warna dan material perusahaan, Sara Campagnolo mengatakan bahwa, nama Pininfarina memiliki warisan bertingkat dari mobil individu, dan Battista melanjutkan warisan ini karena setiap kendaraan akan benar-benar dipesan lebih dahulu berdasarkan desain.

"Klien kami memiliki kesempatan unik untuk bergabung dengan keluarga Automobili Pininfarina, membenamkan diri dalam proses desain dengan pengrajin kami yang berbakat untuk memastikan kendaraan mereka secara otentik mencerminkan kepribadian dan selera mereka,” kata Sara Campagnolo. 

Pemilik Battista masa depan akan dapat memilih dari total 56 lapisan cat eksterior, serta bodywork serat karbon yang terbuka, lapisan cat yang dipesan lebih dahulu untuk atap dan bahkan bagian depan yang kontras dicat dengan warna terpisah. Mereka juga dapat mempersonalisasi ukiran pada pelat sasis Battista (terletak di antara kursi), bersama dengan ukiran pelat pintu penumpang khusus.

Tenaga Pininfarina Battista adalah paket baterai 120-kWh yang bekerja bersama empat motor listrik untuk gabungan 1.874 hp dan torsi 1.696 lb-ft (2.300 nm). [asl/timBX]

Tags :

#
pininfarina,
#
battista hyper gt,
#
hypercar