MENU
icon label
image label
blacklogo

Terinspirasi Huracan STO, Ini Dia Ducati Streetfighter V4 Lamborghini Edition

SEP 05, 2022@10:00 WIB | 310 Views

Ducati memulai episode 1 dari Ducati World Premiere 2023 dengan meluncurkan Streetfighter V4 Lamborghini Limited Edition.

Menggunakan Streetfighter V4 S sebagai basis dan Lamborghini Huracan STO sebagai inspirasi, Lamborghini Streetfighter V4 hanya akan dibuat sebanyak 630 unit untuk pasar global.

Lamborghini Streetfighter V4 edisi terbatas ini menampilkan liveryberkelir Verde Citrea dan Arancio Dac yang diambil dari Lamborghini Huracan STO.

Motor naked sport dari Ducati ini juga menampilkan nomor "63", nomor yang identik digunakan oleh Francesco Bagnaia di MotoGP, yang juga dapat ditemukan pada helm dan kulit yang jadi aksesoris resmi Streetfighter V4 edisi terbatas ini.

Selain itu, Bagnaia menjadi pembalap MotoGP pertama Ducati yang memenangkan empat balapan GP berturut-turut dalam empat balapan terakhir, membuat nomor tersebut sedikit lebih istimewa.

Streetfighter V4 Lamborghini juga menggunakan desain forged wheel dari Huracan STO, termasuk mur pengunci titanium yang serupa.

Seperti yang diharapkan, Lamborghini Streetfighter V4 juga menawarkan komponen serat karbon, yang sedikit banyak meniru komponen serat karbon di Lamborghini Huracan STO.

Selain itu, motor kolaborasi spesial ini juga dilengkapi dengan knalpot titanium Akrapovic lengkap dengan endcap berbahan serat karbon.

Secara mekanis, Lamborghini Streetfighter V4 masih mengusung mesin V4 1.103 cc yang sama dengan Streetfighter V4 standar yang sanggup menghasilkan output tenaga 208 hp di 13.000rpm dan torsi 123 Nm. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ducati,
#
ducati streetfighter v4,
#
streetfighter v4 lamborghini,
#
lamborghini,
#
lamborghini huracan sto,
#
naked bike,
#
v4,
#
francesco bagnaia,
#
motogp,
#
supercar