MENU
icon label
image label
blacklogo

Terinpirasi Desain Komputer, Rough Crafts Rilis Harley Street Bob "Cosmos Charger"

DEC 06, 2022@17:00 WIB | 1,005 Views

Rumah modifikasi Rough Crafts baru-baru ini luncurkan kreasi terbarunya, yaitu "Cosmos Charger", motor kustom yang mengambil basis dari Harley-Davidson Street Bob ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-30 produsen perangkat gaming, Cooler Master.

Tidak seperti hasil kreasi Rough Crafts lainnya yang cenderung klasik, "Cosmos Charger" lebih banyak menampilkan unsur futuristik dan sci-fi. Proyek ini dipimpin oleh Winston Yeh, pendiri Rough Crafts

Winston Yeh menata ulang Street Bob 2020 dalam fairing kotak yang terintegrasi dengan lampu LED ungu yang terinspirasi dari kasing komputer khas Cooler Master.

Rough Crafts sendiri berkolaborasi dengan Simon Fiber Craft (SFC) untuk membungkus setiap bagian Cosmos Charger dengan serat karbon yang menciptakan efek marmer yang halus.

Lampu depan ungu yang ikonik dari motor kustom ini dipasok oleh Koso, sementara itu, sirip aluminium CNC menghiasi bagian tengah fairing, melewati bagian atas tangki dan buritan motor.

Adapun spesifikasinya, motor ini masih membawa mesin V-Twin asli dari Street Bob. Walau demikian, Street Bob “Cosmos Charger” hadir dengan berbagai pembaruan, seperti suspensi depan Ohlins, swingarm The Speed Merchant, ban Metzeler, velg Performance Machine, rem Beringer, kopling hidrolik Rebuffini, dan masih banyak lagi. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
rough crafts,
#
harley-davidson,
#
harley-davidson street bob,
#
cosmos charger,
#
modifikasi,
#
custom,
#
cooler master