MENU
icon label
image label
blacklogo

Terbatas! Lamborghini Aventador SVJ Xago Hanya Diproduksi 10 Unit

JUL 21, 2020@13:00 WIB | 365 Views

Dan Anda hanya dapat memesannya menggunakan layanan konsultasi virtual baru Lamborghini.

Dengan mengambil 800 contoh yang direncanakan untuk diproduksi, Lamborghini Aventador SVJ Roadster akan menjadi pemandangan yang sangat langka di jalan. Tetapi varian edisi khusus baru akan lebih jarang terlihat lagi untuk Lamborghini Aventador SVJ Xago Edition. Produksinya terbatas hanya sepuluh unit, edisi khusus baru Lamborghini Aventador SVJ Xago Edition menampilkan desain unik "yang terinspirasi oleh bentuk awan segi enam di Kutub Utara di planet Saturnus" dan "kekuatan segi enam di alam." Dan juga untuk "merayakan tema ikon 'hexagonita' dalam desain Lamborghini."

Untuk membuat eksterior tampak menonjol, edisi Lamborghini Aventador SVJ Xago menampilkan efek perak heksagonal memudar khusus, dengan corak warna perak kontras yang dibuat oleh divisi personalisasi iklan Personam Lamborghini dan pelek hitam Nireo Ad Personam.

Di bagian dalam, interiornya memiliki pola kursi eksklusif dengan tema hexagonita bersama dengan warna perak yang kontras yang cocok dengan eksterior. Nomor plat akan menyoroti eksklusivitas setiap Aventador SVJ Xago yang dikeluarkan dari jalur produksi. Seperti Lamborghini Aventador SVJ Roadster biasa, tenaganya bersumber dari mesin V12 6.5 liter yang disedot secara alami menghasilkan 759 hp dan torsi 531 lb-ft.

Satu-satunya cara untuk mengamankan pesanan untuk Lamborghini Aventador SVJ Xago adalah dengan mengonfigurasinya menggunakan studio Ad Personam virtual baru Lamborghini. Tersedia mulai Juli 2020, studio Ad Personam Lamborghini memungkinkan klien untuk mempersonalisasikan Lambo mereka tanpa harus melakukan perjalanan ke divisi Ad Personam di Sant'Agata Bolognese, Italia, selama krisis pandemi global.

Dari bulan Juli 2020 klien dapat memesan di muka dan berkonsultasi awal sekitar dua jam di dealer mereka dan bergabung dengan seorang spesialis penjualan di showroom atau dari lokasi lain. Tim Lamborghini Personam kemudian akan menyarankan proposal desain dan opsi konfigurasi selama panggilan video yang menampilkan opsi personalisasi yang luas, menggunakan smartphone untuk walk around dan memberikan detail close-up kepada klien. Setelah konsulasi virtual, proposal lengkap kemudian dikirim ke klien termasuk rendering dan sampel material.

"Lamborghini selalu berpikir secara dinamis tentang solusi terbaik untuk tantangan, dan konsultasi studio Ad Personam virtual kami yang baru telah dirancang dengan hati-hati untuk mendukung klien, "kata Giovanni Perosino, Chief Commercial Officer di Lamborghini.

Perosino menambahkan, pihaknya masih menantikan menyambut klien di Sant 'Agata Bolognese di masa depan, tetapi berharap lebih dari 150 konsultasi Person Personam dapat dilakukan secara virtual dalam tahun ini, dan berlanjut sebagai opsi untuk masa depan.

“Dengan dukungan dari dealer kami di seluruh dunia, yang juga memiliki pengalaman personalisasi yang signifikan dan tentu saja, sampel dan bahan di dealer mereka sendiri, kami memiliki peluang yang menarik dalam era yang semakin digital untuk membuat model Lamborghini satu kali secara virtual," tukas Perosino.

Tidak ada informasi tentang harga, tetapi disebutkan, Lamborghini Aventador SVJ Roadster edisi terbatas ini akan lebih mahal daripada mobil standar, yang dimulai dengan harga $573.966 (sekitar Rp8,5 miliar). [ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini aventador svj xago,
#
lamborghini aventador,
#
lamborghini,
#
lamborghini edisi terbatas