MENU
icon label
image label
blacklogo

Tenaga Versi Leon Cupra Tembus di Angka 450 Hp

MAR 05, 2018@13:00 WIB | 113 Views

Kendaraan disegmen hatchback yang telah eksis saat ini seperti Honda Civic Type R, Mercedes-AMG dan Audi RS3 Sportback tampil menawan dan mempunyai tenaga yang mumpuni.  Tak mau ketinggalan produsen mobil, Seat, hadir dengan berbagai mobil yang siap bersaing dikancah otomotif global.

Lahir sebagai kendaraan disegmen hatchback, Seat, telah meluncurkan prdouk barunya yaitu Leon Cupra yang diklaim mempunyai tenaga terkuat sepanjang sejarah.  Versi Cupra dari Leon ini baru baru ini telah merilis angkat yang dikeluarkan pada mesin yang ditanamkannya.

Dari video yang diunggah oleh Seat ini menunjukkan bahwa mesin yang tersimpan itu mempunyai tenaga hingga 450 tenaga kuda. Itu artinya diatas kertas Cupra ini mampu mengasapi berbagai kompetitornya seperti Honda, VW, dan sebagainya.

Mobil ini juga dapat berakselerasi dari 0-264 km/jam mampu menembus angka 450 tk pada rpm 7.00 rpm. Itu artinya mobil memang memiliki tenaga yang kencang.

Jika melihat kompetitornya seperti Volkswagen VW Golf R menggunakan mesin turbocharged 2.0 liter empat silinder yang menawarkan tenaga 296 hp dan torsi 380Nm (280lb-ft). VW Golf membutuhkan dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan 6 detik. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
seat,
#
cupra