MENU
icon label
image label
blacklogo

Temani Pemudik, Toyota Sediakan Holiday Campaign 2018

JUN 08, 2018@15:00 WIB | 103 Views

PT TAM resmi meluncurkan program Toyota Holiday Campaign 2018 untuk menemani pemudik Toyota di seluruh Indonesia. Dalam kegiatan ini, Toyota menghadirkan “Bengkel Siaga Toyota” dan “Posko Siaga Toyota”.

(Toyota hadirkan bengkel siaga dan posko siaga)

Di tahun 2018 ini, Toyota menambahkan 15 titik siaga untuk menemani pemudik. Toyota juga berupaya untuk meningkatkan kualitas titik pelayanan. Titik-titik Posko Siaga menyediakan pelayanan agar pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

(Untuk di beberapa rest area di Jawa, Toyota siapkan posko siaga)

Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota baik yang beroperasi 24 jam maupun tidak, para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin - servis ringan maupun berat pada kendaraannya. 

Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota. 

(Untuk mengetahui lokasi bengkel dan posko siaga Toyota, pengguna bisa mendownload Toyota Teman Mudik di iOS dan Android)

Sementara itu, bengkel yang tetap buka seperti biasa selama liburan Lebaran namun tidak beroperasi 24 jam, bertujuan untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan.

"Kehadiran titik-titik pelayanan Toyota yang bisa dinikmati dan diakses selama musim libur Lebaran merupakan wujud apresiasi kami terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Kami berharap, berbagai fasilitas tersebut dapat mendukung pelanggan dalam menikmati perjalanan ke kampung halamannya,” kata Henry Tanoto, VP Director PT Toyota Astra Motor.

Selain hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga, Toyota juga menghadirkan aplikasi “Toyota Teman Mudik” yang dapat diunduh bagi pengguna Android dan iOs, yang antara lain berisi informasi tentang Posko dan Bengkel Siaga Toyota, peta digital, tips mudik, doa-doa dan jadwal Imsyakiah, games, dll.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
mudik,
#
pelayanan