MENU
icon label
image label
blacklogo

TechArt Upgrade Porsche 911 Hingga Bertenaga 800 Hp

JUN 21, 2021@18:30 WIB | 151 Views

TechArt telah mengumumkan terbaru yang berbasis pada Porsche 911, dengan produksi terbatas hanya 87 unit di seluruh dunia. Ini adalah ulang tahun ke-20 dari line-up GTStreet R, dan angka 87 merupakan untu memperingati hadirnya perusahaan tuning ini pada tahun 1987.

Misi dengan GTStreet R ini adalah untuk membuat yang sempurna yaitu 911 Turbo dan 911 Turbo S menjadi lebih baik. Dengan biaya 73.000 euro (Rp 1,25 miliar), pemilik salah satu model Turbo dapat memiliki mobil mereka yang dilengkapi dengan banyak serat karbon, termasuk kap mesin dan sayap GT dua tingkat di bagian belakang.

TechArt mengatakan sayap meningkatkan downforce pada gandar belakang sebanyak empat kali lipat dan 45% lebih sedikit daya angkat pada gandar depan bila diukur terhadap standar 911 pada 140 km/jam. Berkat intake yang lebih besar, throughput udara juga meningkat. Perusahaan juga mengungkapkan bahwa komponen aero aktif yang dipasang di pabrik masih berfungsi sebagaimana mestinya.

Serat karbon juga digunakan untuk membuat ekstensi lengkungan roda (lebih lebar 30 mm di depan), fender fins, side intakes, roof spoiler dan rear diffuser. Bagian eksterior lainnya yang termasuk dalam harga adalah sistem knalpot sport TechArt dan velg forged Formula VI (depan 20 inci, belakang 21 inci). Semua ini telah dikembangkan dan diproduksi sesuai dengan standar tinggi perusahaan, dan keuntungan aero telah divalidasi di wind tunnel.

Mereka yang tidak mendapatkan cukup serat karbon akan senang mengetahui bahwa bahan komposit juga banyak digunakan di kabin. Anda akan menemukannya di centre tunnel, dashboard trim, door insert dan gearstsick, semuanya dilengkapi dengan pelapis Alcantara. Kursi depan memiliki perforasi yang membentuk angka 87. Paket Clubsport yang akan datang menambahkan performance seats dan roll bar.

Dalam hal performa, TechArt memiliki dua peningkatan daya, dimulai dengan manajemen Techtronic TA092/T1.1. Ini meningkatkan daya sebesar 60 PS (60 Hp) dan 100 Nm, semuanya menjadi total 710 PS dan 900 Nm. Ini adalah penawaran plug-and-play yang tidak mengganggu perangkat lunak manajemen mesin pabrik.

Ingin power lebih? Cukup pilih kit TA092/T2.1. Ini hadir dengan turbocharger baru dan lebih baik untuk meningkatkan output hingga 800 PS dan 950 Nm, dan pada saat yang sama membuka kecepatan tertinggi baru 350 km/jam. TechArt juga menawarkan sport springs yang menurunkan ketinggian pengendaraan sebesar 25 mm, sedangkan coilver kit memungkinkan rentang reduction dari 15 mm menjadi 25 mm. Suspensi yang dapat disetel sepenuhnya sedang dalam pengerjaan, dan akan diperkenalkan sebagai bagian dari paket Clubsport. [ibd/timBX]

Tags :

#
techart,
#
porsche 911,
#
porsche