MENU
icon label
image label
blacklogo

Techart Upgrade Porsche 911 GT3 Dengan Serat Karbon

AUG 11, 2022@18:00 WIB | 222 Views

Porsche akan segera meluncurkan 911 GT3 RS baru, tetapi model lama 911 GT3 masih merupakan mobil yang patut mendapat perhatian penggemar setia Porsche. Techart, perusahaan tuning Jerman yang spesialisasinya memodifikasi semua jenis kendaraan Porsche, memiliki paket aerodinamis baru untuk mobil sport ini.

Techart mengatakan paket aero terinspirasi oleh mobil yang berpartisipasi dalam event motorsport dan terdiri dari komponen seperti lip spoiler depan dan trim spoiler, fender depan (15 mm lebih lebar dari fender standar), wheel arch extender, side skirt, dan panel apron belakang bawah. Semua bagian ini terbuat dari serat karbon dan mengganti komponen bawaan pabrik masing-masing dengan pas.

Mungkin penambahan yang paling menonjol adalah spoiler belakang karbon baru dengan huruf Techart yang terintegrasi ke dalam struktur. Ini memiliki desain khas dengan pelat ujung sayap yang lebih besar yang diperluas. Meski terlihat agresif, menurut Techart, sayap tidak mempengaruhi keseimbangan aerodinamis kendaraan tersebut.

Upgrade lain untuk 911 GT3 baik dalam bentuk standar atau dengan paket Touring hadir dengan sistem pembuangan stainless steel baru. Ada katup di pipa yang dikendalikan melalui tombol, yang membuka "suara lebih" saat diaktifkan. Perusahaan tuning tersebut juga mengatakan bahwa pelapis pipa baru semakin menggarisbawahi karakter sporty dari 911 GT3.

Jika Anda akan membawa 911 GT3 Anda ke trek, Techart dapat menawarkan Anda keamanan yang lebih baik dengan bagian interiornya yang menyesuaikan dengan aturan FIA. Ini termasuk roll bar yang dibuat sesuai dengan peraturan FIA, yang tersedia dalam warna matte black. Ada juga sabuk pengaman enam titik yang dijual dalam warna hitam, merah, hijau, atau kuning tergantung selera pelanggan. Last but not least, ada pilihan jok baru dan setir sport Techart. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
porsche 911 gt3,
#
porsche 911,
#
porsche,
#
techart