MENU
icon label
image label
blacklogo

Techart Ubah Porsche 911 Turbo S Menjadi McLaren 720 Fighter

DEC 02, 2020@15:00 WIB | 317 Views

Teaser yang terlihat baru-baru ini, Porsche menunjukkan pengungkapan New Porsche 911 GT3 sudah dekat. Dibandingkan dengan 911 Carrera dan 911 Turbo biasa, GT3 baru akan lebih fokus pada trek, dengan komponen aerodinamis yang lebih agresif dan peningkatan performa. Namun, jika Anda tidak sabar untuk melepaskan GT3 baru ke trek, tuner Porsche yang produktif, Techart, menawarkan berbagai peningkatan untuk New 911 Turbo S yang meningkatkan performa dan gaya.

Jika 911 Turbo standar terlihat terlalu jinak untuk Anda, body kit aerodinamis baru Techart menambahkan apron depan baru yang terdiri dari 14 bagian menggantikan suku cadang asli pabrik yang dapat diselesaikan dengan berbagai warna dan elemen serat karbon matt atau glossy yang terlihat. Peningkatan eksterior sporty lainnya termasuk side skirt baru, intake udara serat karbon dan kaca spion samping, spoiler atap, dan bilah udara untuk intake udara 911 Turbo. Di bagian belakang, Techart telah menambahkan diffuser belakang yang menggabungkan lima sirip menonjol dan spoiler belakang baru, yang menyempurnakan tampilan mobil.

Body kit baru Techart juga tidak mengganggu aerodinamika aktif mobil, karena spoiler depan variabel dan sayap belakang yang dapat disesuaikan telah dipertahankan. Satu set velg aluminium 20 inci baru di depan dan 21 inci di belakang melengkapi tampilan baru. Komponen ini dapat disesuaikan satu per satu menggunakan konfigurator online Techart. Selain bodykit baru, Techart juga menawarkan power kit yang menambah tenaga ekstra 60 hp dan torsi 73 lb-ft, sehingga total output menjadi 710 tenaga kuda dan torsi 663 lb-ft. Untuk menempatkan ini dalam perspektif, Techart's 911 Turbo S memiliki kekuatan yang sama dengan McLaren 720S .

Dalam mode weth, power kit mengurangi penguatan tenaga jika sistem mendeteksi kondisi berkendara basah. Techart belum mengatakan bagaimana peningkatan ini memengaruhi kinerja mobil, tetapi seharusnya lebih cepat daripada 911 Turbo S standar, yang akan berakselerasi dari 0-62 mph dalam 2,6 detik dengan Paket Chrono terpasang dan top out pada 205 mph (330 km/jam). Techart 911 Turbo tidak hanya memiliki tenaga lebih besar, tetapi juga terdengar lebih agresif berkat sistem knalpot sport baru dengan katup yang dapat disesuaikan. [ibd/timBX]

Tags :

#
porsche 911 turbo s,
#
techart,
#
mclaren 720 fighter,
#
porsche,
#
mclaren