MENU
icon label
image label
blacklogo

TechArt Tingkatkan Panamera Turbo S E-Hybrid dengan Tenaga 760 HP

NOV 27, 2018@15:30 WIB | 2,544 Views

Ketika mendengar Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid, tentu yang ada di benak setiap orang adalah performanya yang luar biasa. Bagaimana tidak, Porsche Panamera Turbo SE Hybrid merupakan mobil yang memiliki kombinasi output 671 hp dengan powertrain V8 dan electric turbocharged. Selain itu, mobil ini merupakan model paling kuat dikisaran model sekarang, setelah Spyder 918 dengan 875hp.

Namun, tampaknya kepuasan itu tidak berlaku untuk TechArt, tuner mobil Jerman yang berfokus pada tuning jejeran mobil Porsche. Baru-baru ini, TechArt telah meluncurkan power kit baru untuk Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid menjelang Essen Motor Show yang diadakan dari tanggal 1 Desemmber hingga 10 Desember tahun ini.

Tuner Jerman tersebut mengatakan bahwa output daya total telah ditingkatkan dari yang semula standarnya 671 HP menjadi 759 HP, sedangkan torsi puncaknya naik dari 850 Nm ke 980 Nm . Selain itu, Panamera hibrida ini juga sekarang dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dalam catatan waktu 3,2 detik, 0,2 detik lebih cepat dari Panamera original pabrik dan dengan maksimal kecepatan di angka 316 km/jam.

Modifikasi lainnya ada knalpot khusus dari TechArt yang dikontrol katup, dapat dikatakan knalpot tersebut memberikan suara yang lebih dalam dan lebih kuat. Berbicara tentang knalpot, pelanggan juga akan mendapatkan empat tabung titanium dengan serat karbon.

Dengan memilih paket styling TechArt GrandGT untuk Panamera, pelanggan juga bisa mendapatkan kap serat karbon, sisi mobil yang berkontur, dan wider yang jauh lebih lebar. Di bagian belakang, ada reflektor yang diposisikan ulang dan diffuser tebal untuk tampilan yang lebih mengesankan. Sementara itu, roda Formula V 22-inci dengan desain multi-spoke yang dipasang tersebut ternyata bukan roda khusus untuk Panamera, tetapi juga Cayenne.

Untuk interiornya, Black Pals dapat menemukan jahitan dengan benang berwarna di kursi sesuai dengan styling exterior. Selain itu, Anda juga dapat memiliki kemudi sport dengan mode penggerak berwarna Acid Green dan pedal aluminium.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
porsche panamera turbo s e-hybrid,
#
techart,
#
tuning