MENU
icon label
image label
blacklogo

Techart Memodifikasi Penuh Panamera Sport Turismo

FEB 27, 2018@21:00 WIB | 246 Views

Selama sekitar tiga puluh tahun, para insinyur di TechArt Jerman telah meningkatkan performa dan portofolio gaya Porsche. Upaya terbaru mereka adalah paket Grand GT untuk Panamera Sport Turismo yang baru yang akan melakukan debut perdananya di Geneva Motor Show bulan depan.

Ini adalah pilihan skala penuh yang memungkinkan pelanggan untuk memilih berbagai pilihan pernik styling dan performaa secara individual, termasuk cat eksterior, dengan gambar yang muncul di sini dibalut dalam cat kustom Racing Green.

Untuk penampilan yang lebih agresif, TechArt menurunkan suspensi dan melengkapi versi estate Panamera ini dengan body kit lebar yang terdiri dari fender roda, spoiler dan ventilasi roda yang dipanjangkan, bersama dengan velg Formula IV 22 inci, dan ujung knalpot serat karbon.

Berpindah ke interior, rumah tuning Jerman itu menutupi hampir setiap sudut kabin dengan kulit Nappa yang dirancang khusus dengan jahitan berwarna kontras, dari panel pintu, konsol dan dasbor hingga footwell dan bagian lantai. Mobil showcar ini juga mendapat setir sport TechArt, garis atap Alcantara, dan trim yang dilukis sewarna warna body.

Sementara untuk sektor mesin, sebuah power tune yang mencakup upgrade ECU dan sistem exhaust sport titanium meningkatkan daya Panamera Turbo 4.0 liter V8 dari 550PS (542 hp) dan 567 lb-ft (768 Nm) menjadi 640 PS (631 hp) dan 664 lb-ft (900 Nm). Akibatnya, 0-100 km /jam sekarang cuma membutuhkan waktu 3,4 detik, bukan 3,8 detik, dan TechArt mengatakan bahwa dari titik ini, dibutuhkan waktu 8,3 detik lagi untuk melewati kecepatan 200 km/jam. Wow.. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
techart,
#
panamera,
#
panamera sport turismo,
#
modifikasi,
#
grand gt