MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Prototipe Acura MDX Terungkap, Meluncur 14 Oktober

OCT 02, 2020@14:00 WIB | 405 Views

Acura telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan Prototipe MDX pada 14 Oktober mendatang. Dirancang untuk melihat preview crossover generasi berikutnya , model ini menjanjikan untuk mengantarkan ke level baru "desain, performa, teknologi, dan keahlian Acura".

Perusahaan merahasiakan detailnya, tetapi teaser menunjukkan model tersebut akan mengikuti jejak TLX dan mengadopsi desain yang lebih edgier. Bagian ujung depan didominasi gril segi lima berlian yang diapit lampu depan LED Jewel Eye dan intake udara yang sporty. Crossover ini juga dilengkapi dengan atap kaca panorama, garis sabuk yang dipahat dengan tajam, dan lampu belakang LED yang melingkar. Acura juga mengatakan modelnya lebih rendah dan lebih panjang dari pendahulunya.

Meskipun penggoda tidak terlalu terbuka, mereka terlihat hampir identik dengan gambar yang ditemukan lebih dari setahun yang lalu . Ini menjadi pertanda baik karena menunjukkan deskripsi Acura tentang MDX sebagai "desain ulang paling ambisius" bukan hanya masalah pemasaran. Seperti TLX, MDX diharapkan memiliki mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 272 hp (203 kW / 276 PS) dan torsi 280 lb-ft (379 Nm). Dan terhubung ke transmisi otomatis sepuluh kecepatan yang dapat dipasangkan ke sistem penggerak semua roda penanganan super opsional.

Diharapkan juga, varian Tipe S dengan mesin 3.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga sekitar 355 hp (265 kW / 360 PS) dan torsi 354 lb-ft (480 Nm). Terlepas dari angka akhir, Acura mengonfirmasi bahwa MDX akan menggunakan "mantel sebagai model andalan merek baru". Itu tidak terlalu mengejutkan karena NSX adalah “mobil halo” dan RLX akan dipasarkan di Amerika Utara pada akhir tahun mendatang. [ibd/timBX]

Tags :

#
teaser prototipe acura mdx,
#
crossover,
#
acura,
#
prototipe mdx