MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Nissan Navara Facelift Terungkap, Debut 5 November

OCT 28, 2020@12:00 WIB | 663 Views

Nissan telah mengumumkan Navara facelift akan diresmikan pada tanggal 5 November. Perusahaan merahasiakan detailnya, tetapi mereka merilis video teaser yang menyoroti sejarah produksi truk mereka yang dimulai pada tahun 1935. Klip tersebut mengatakan truk adalah bagian dari DNA mereka sebelum menunjukkan gambar teaser dari Navara baru.

Sementara gambar teaser tidak terlalu terbuka, foto telah menunjukkan bahwa itu akan mengadopsi desain yang lebih berani dan lebih berotot. Itu terlihat jelas di depan karena Navara memiliki gril yang lebih besar yang diapit oleh lampu depan LED yang khas. Truk ini juga menggunakan bumper depan yang didesain ulang, lengkungan roda yang menonjol dan lampu belakang yang didesain ulang. Pembeli juga akan menemukan pintu belakang baru dengan merek tersembunyi.

Sementara foto menunjukkan Frontier, itu tidak sama dengan model spesifikasi AS yang didesain ulang  tahun depan. Nissan cukup menggunakan nama Frontier di berbagai pasar, meski dengan pickup yang berbeda.

Navara, diharapkan menggunakan mesin turbodiesel 2.3 liter yang sudah dikenal. Di Eropa, ia memiliki output 161 hp (120 kW / 163 PS) dan torsi 313 lb-ft (425 Nm) serta torsi 187 hp (140 kW / 190 PS) dan torsi 332 lb-ft (450 Nm). Dengan asumsi mesinnya terbawa, itu bisa dipasangkan ke manual enam kecepatan serta gearbox otomatis tujuh kecepatan. [ibd/timBX]

Tags :

#
teaser nissan navara facelift,
#
nissan navara facelift,
#
navara facelift,
#
nissan