MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser New York Motor Show: Volkswagen Atlas 2018 Yang Menggoda

MAR 22, 2018@10:00 WIB | 108 Views

Bukan Volkswagen namanya, jika perusahaan otomotif terbesar di Jerman ini tidak muncul di pameran mobil manapun. Kali ini dalam ajang pameran otomotif New York Motor Show, perusahaan yang berbasis di Jerman ini membawa Volkswagen Atlas 2018 dengan versi 5 kursi yang sporty dan elegan, untuk memeriahkan acara di kota “The Big Apple” ini.

Volkswagen hari ini mengumumkan akan menghadirkan SUV besar yang trendy nan sporty nya dalam konfigurasi lima kursi. Volkswagen atlas tujuh kursi yang saat ini diproduksi dan dipasarkan di Amerika Serikat.

Saat ini bentuk mobil masih dirahasiakan oleh pabrikan tersebut, dan masih menampilkan sketsanya saja. Namun yang jelas Volkswagen berjanji desain mobil yang akan keluar 30 Maret mendatang akan lebih sporty daripada model sebelumnya.

Menurut Volkswagen, produksi mobil dengan body belakang sporty dan ringkas dalam gaya coupé saat ini diminati banyak orang. Lekukan atap melengkung semakin kebawah ke bagian belakang mobil. Untuk bagian baris ketiga, Volkswagen mengatakan hanya akan memberikan tempat duduk tambahan saja, karena memang area ketiga khusus untuk bagasi.

Nantinya, Atlas 2018 akan memiliki basis yang sama dengan pendahulunya, dan akan dirakit di pabrik Chattanooga di Tennessee.

Atlas 2018 juga akan dilengkapi dengan teknologi baru, termasuk transmisi otomatis delapan percepatan, AWD, cruise control, lane keeping assist, dan rem darurat otonom (AEB). Jadi kendaraan ini dapat berjalan, mengerem, dan menyetir sendiri.[pram/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
newyorkmotorshow,
#
volkswagen,
#
atlas2018