MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Mitsubishi Eclipse Cross Facelift Bocor

OCT 12, 2020@16:00 WIB | 336 Views

Tiga tahun dalam siklus hidupnya, Mitsubishi Eclipse Cross akan menerima facelift yang signifikan selama beberapa bulan mendatang. Teaser SUV yang direvisi pada bulan lalu dengan satu gambar bayangan, kini, brosur mobil tersebut telah bocor di forum otomotif Spanyol Cochespias, memperlihatkan desain baru secara lengkap.

Bagian depan dan belakang telah menerima perubahan menyeluruh. Wajahnya meminjam elemen dari konsep terbaru seperti Engelberg Tourer / e-Yi dan e-Evolution , menggunakan gril hitam gloss yang pas dengan lubang heksagonal yang bagus. Lampu depannya juga baru, dengan desain dua tingkat juga terlihat pada Xpander - strip atas yang lebih ramping sekarang hanya berisi lampu LED DRL.

Unit penerangan utama telah dipindahkan ke bemper, ditempatkan dalam pada oval pods. Bumper terlihat lebih banyak menggunakan warna bodi, termasuk pada skid plate yang telah direvisi, side body cladding kini dicat dengan warna yang sama dengan bagian mobil lainnya. Namun, bagian belakanglah yang mengalami perubahan terbesar, full-width tail lights yang khas dan split rear windscreen telah hilang.

Sebagai gantinya adalah lampu belakang berbentuk L yang lebih konvensional (sangat mengingatkan pada Xpander) dan satu panel kaca. Bemper belakang mempertahankan desain model sebelumnya tetapi sekali lagi dilengkapi dengan warna bodi, sedangkan desain skid plate mencerminkan bagian depan.

Eclipse Cross facelift juga akan mendapatkan varian hybrid plug-in baru. Belum ada detail yang dirilis, tapi berharap teknologinya akan diturunkan terutama dari Outlander PHEV. Versi baru dari mobil itu, yang akan keluar tahun depan, harus mendapatkan powertrain dari Engelberg Tourer, yang terdiri dari mesin 2,4 liter, motor listrik ganda (satu untuk setiap poros), baterai 20 kWh dan all-electric yang diklaim. jangkauan lebih dari 70 km. [asl/timBX]

Tags :

#
mitsubishi eclipse cross facelift,
#
mitsubishi,
#
eclipse cross facelift,
#
suv