MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Mercedes EQE Terkuak, Akan Debut di Munich Bersama All Electric AMG

JUL 30, 2021@20:00 WIB | 241 Views

Jajaran kendaraan listrik Mercedes meledak tahun ini, dengan produsen mobil Jerman tersebut telah memperkenalkan beberapa model baru. Namun, perusahaan belum selesai. Pada IAA Munich Motor Show 2021 bulan September mendatang, yang menggantikan acara IAA Frankfurt, Mercedes akan mengungkapkan EQE, sedan listrik baru yang akan ditempatkan di bawah EQS Mercedes yang diungkapkan awal tahun ini. Namun, EQE hanyalah salah satu dari empat model All Electric yang akan dipajang di acara itu.

Bersamaan dengan EQE baru akan menjadi "saloon mewah baterai-listrik pertama" AMG dan konsep Mercedes-Maybach. Mercedes tidak merinci seperti apa model-model itu, meskipun dihaharapkan untuk melihat cover break AMG EQS di sebelah konsep SUV Maybach EQS, yang diperkenalkan awal bulan ini. Mercedes juga akan memamerkan EQB yang memulai debutnya pada bulan April itu akan membuat pemutaran perdana Eropa di Munich.

Gambar yang terbuka menunjukkan tiga tampilan dalam dasbor EQE yang tertutup di bawah satu panel kaca, seperti saudaranya yang lebih besar. Interior terlihat identik dengan mata kita. Gambar teaser eksterior tidak mengungkapkan desain mobil apa pun, meskipun dapat terlihat taillight signature yang serupa, meskipun tidak identik dengan EQS.

Namun, spy shot EQE telah mengungkapkan bahwa keduanya dipotong dari kain desain yang sama, dan sudah diketahui keduanya akan berbagi platform. Lipatan bodi yang tajam di spatbor membuatnya terlihat seperti EQE bisa memiliki gaya yang lebih sporty daripada EQS yang berorientasi pada kemewahan. Meskipun tidak akan yakin seperti apa tampilannya sampai terlihat tanpa kamuflase. Diharapkan untuk melihat teaser ketiga kalinya dalam beberapa minggu mendatang, menjelang Munich Motor Show![ibd/timBX]

Tags :

#
mercedes,
#
mercedes-benz,
#
mercedes eqe,
#
mercedes eqe debut bersama all electric amg,
#
all electric amg