MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Maserati MC20 Convertible Terungkap, Terbungkus Tema Cloud Khusus

DEC 22, 2021@16:00 WIB | 296 Views

Maserati memulai debut MC20 coupé andalannya tahun lalu dan waktu untuk varian konvertibel bersinar dengan cepat mendekat ketika pembuat mobil merilis foto teaser resmi pertamanya. Sebuah mobil uji yang disamarkan sepenuhnya difoto di Modena dengan bungkus motif awan khusus karena MC20 ini akan dapat menawarkan pemandangan langit yang sempurna.

Sementara bungkus bertema langit menutupi semua bodywork, membuat prototipe terlihat seperti hadiah Natal, dapat terdeteksi beberapa perubahan desain pada varian coupé. Secara alami, ini difokuskan pada pilar A, garis atap, dan bagian belakang.

Maserati tidak menunjukkan bagian belakangnya tetapi dari tampilan atas, kita dapat melihat struktur atap yang berbeda, panel baru yang menggantikan kaca depan, dan desain yang berbeda untuk dek belakang. Kami menduga bagian ini menyembunyikan mekanisme sandaran atap, mengubah Maserati bermesin tengah menjadi convertible eksotis. Perusahaan mengatakan bahwa bodinya masih terbuat dari serat karbon dan bahan komposit lainnya.

Konvertibel MC20 kemungkinan besar akan mempertahankan mesin V6 3.0 liter twin-turbo yang dipasang di tengah yang menghasilkan 621 hp (463 kW / 630 PS) dan torsi 730 Nm (538 lb-ft). Coupé berakselerasi dari 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam 2,9 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 202 mph (325 km/jam), tetapi ada kemungkinan bahwa convertible akan sedikit lebih lambat karena bobot tambahan. dan sedikit perbedaan dalam aerodinamis.

Mengikuti varian coupé dan convertible, jangkauan MC20 akan bertambah dengan penambahan versi full electric, sejalan dengan strategi elektrifikasi Maserati untuk lineup lengkapnya. Maserati tidak menetapkan tanggal untuk debut MC20 convertible tetapi menilai dari teaser diduga itu akan tiba pada awal 2022, di samping pemutaran perdana SUV Grecale yang tertunda. [ibd/zz/timBX]

Tags :

#
maserati mc20 convertible,
#
maserati mc20,
#
maserati