MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Lamborghini Huracan STO Goda Pecina Sportcar

NOV 25, 2020@08:30 WIB | 310 Views

Huracan Performante dengan set steroid untuk style yang lebih liar, aero besar, dan performa lebih tinggi. Lamborghini telah mempratinjau versi Huracan yang memiliki gaya paling liar dan paling tidak tertekuk setelah memperlihatkan satu gambar dari apa yang dikabarkan disebut Lamborghini Huracan STO menjelang pengumuman online resminya pada 18 November.

Menampilkan sayap belakang besar dan spatbor yang lebih lebar, Huracan STO (Super Trofeo Omologato) diatur untuk menjadi versi street-legal ekstrim dari pembalap Super Trofeo Evo yang bersaing di dunia.

Dibuat untuk berhadapan langsung dengan mobil-mobil seperti McLaren 765LT dan Mercedes-AMG GT Black Series, versi Huracan yang tercepat diperkirakan akan membuang aero aktif Performante yang rapi untuk sayap belakang tetap yang dapat disesuaikan dan fokus pada trek dan splitter.

Sementara itu, langkah-langkah penghematan berat yang ekstensif dikabarkan telah membuat berat 135kg dari berat trotoar Huracan Performante, menunjukkan itu juga akan beralih dari penggerak semua roda ke penggerak belakang.

Di bawah bootlid belakang, tidak ada kabar tentang berapa banyak tenaga yang dihasilkan dari mesin V10 5,2 liter Huracan Evo, tetapi mungkin ada peningkatan yang sehat selama 470kW dan torsi 600Nm saat ini.

Transmisi kopling ganda tujuh kecepatan hampir pasti dibawa, tetapi bisa mendapatkan rasio yang lebih pendek untuk akselerasi gigi tengah yang lebih eksplosif.

Melawan waktu, perkirakan waktu 0-100 km / jam sekitar 2,7 detik, meskipun kecepatan tertinggi cenderung kurang dari 325 km / jam Huracan Evo karena hambatan ekstra yang dihasilkan oleh sayap yang lebih besar.

Rem yang lebih besar dan suspensi yang dapat disetel sepenuhnya diharapkan diperkenalkan untuk membantu mengatasi suhu yang lebih tinggi yang terkait dengan penggunaan track.

Ketika diluncurkan akhir minggu lalu, diperkirakan Lamborghini akan mengumumkan bahwa hanya sejumlah kecil Huracan STO yang akan diproduksi dengan label harga yang diperkirakan berkisar sekitar 650.000 US Dollar. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lamborghini huracan sto,
#
huracan performante,
#
teaser lamborghini,
#
lamborghini