MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Kehadiran New Hardcore Aston Martin Valkyrie Bocor

JUN 23, 2021@12:00 WIB | 267 Views

Setelah menunggu sangat lama, Aston Martin Valkyrie hampir siap. Pengiriman untuk hypercar extreme street legal Aston Martin dijadwalkan akan dimulai pada pertengahan tahun ini. Aston Martin juga bersiap untuk merilis versi track-only yang disebut Valkyrie AMR Pro, yang akan dibatasi hanya 25 unit. Sekarang, gambar telah bocor secara online yang menunjukkan varian Valkyrie baru yang tidak diumumkan dengan aero yang lebih ekstrem daripada AMR Pro.

Gambar render yang mengungkapkan ditemukan di bagian situs web Aston Martin yang jelas-jelas tidak seharusnya dilihat oleh publik berdasarkan judul "Customer Confidential". Kemudian Aston Martin telah menghapus halaman tersebut, tetapi tidak butuh waktu lama bagi seseorang untuk mengambil tangkapan layar dan mengirimkannya ke Jalopnik.

Diduga, Aston Martin berencana mengungkap Valkyrie baru yang misterius ini akhir tahun ini. Tidak ada nama model yang terdaftar, jadi tidak jelas apakah terlihat versi terbaru dari AMR Pro atau varian baru. Perbedaan paling jelas yang membedakan varian ini dari Valkyrie dan AMR Pro adalah sayap belakang raksasa, yang terasa lebih besar dari AMR Pro. Ada juga shark fin gaya Le Mans yang akan membantu menstabilkan udara dengan kecepatan tinggi. Peningkatan aero agresif lainnya termasuk spatbor depan dan belakang yang direvisi, splitter depan yang lebih menonjol, dan velg aero.

Apa pun yang direncanakan Aston Martin untuk Valkyrie baru ini, itu tidak akan legal di jalan raya dan produksinya akan sangat terbatas. Jika kita harus menebak, ini mungkin adalah versi final dari Valkyrie AMR Pro karena track weapon Aston Martin hanya ditampilkan secara resmi sebagai sebuah konsep. Sekarang telah terlihat seperti apa hypercar itu dalam setelan balap, mau tak mau diharapkan Aston Martin masih memasuki Valkyrie di 24 Hours of Le Mans.

Tidak ada spesifikasi performa yang terungkap, tetapi Valkyrie biasa ditenagai oleh V12 6,5 liter yang disedot secara alami dengan 1.000 tenaga kuda dan torsi 545 lb-ft, sementara sistem hyibrid yang dirancang oleh Rimac akan meningkatkan output menjadi 1.160 hp pada 10.500 rpm dan torsi 663 lb-ft. [ibd/timBX]

Tags :

#
new hardcore aston martin valkyrie,
#
aston martin valkyrie,
#
hypercar extreme street legal,
#
hypercar,
#
aston martin