MENU
icon label
image label
blacklogo

Team Peugeot Total Berhasil Finish Satu-Dua

JUL 21, 2017@20:35 WIB | 204 Views

Hari sukses lain untuk Team Peugeot Total di Silk Way Rally, sebuah balapan yang‘Dream Team’telah dipimpin sejak hari pertama. Tim ini sebenarnya banyak dalam mode bertahan, karena Cyril Despres memiliki keunggulan yang mendekati satu jam dan berpotensi meraih kemenangan pada tiga hari ke depan. Di atas mobil Peugeot DKR #100, ia menerapkan gaya balap yang hati-hati untuk menyelesaikan etape di hari itumeski lebih dari satu menit di belakang rekan setimnya Stephane Peterhansel (di Peugeot DKR #106), yang memenangkan etape sebelumnya dan mempertahankan posisi keenam dalam klasemen, setelah kehilangan banyak waktu akibat kecelakaan minggu lalu. Dengan jarak yang masih tersisa 1890,66 kilometer, semangat tim semakin tinggi.

Dalam komentarnya, Stéphane PETERHANSEL, pebalap Tim Peugeot Total Driver, merasakan "Etape hari ini bagus tapi kami memilih bermain aman: pada awalnya kami terkendala kemasukan debu dan kemudian kami bisa melewati beberapa mobil dan melesat di udara bersih untuk bagian etape kedua, yang jelas jauh lebih mudah. 50 kilometer terakhir benar-benar menyenangkan: trek kerikil lebar dengan sebuah celah kecil di kedua sisinya sehingga Anda benar-benar bisa drift di mobil dan menikmati waktu. Besoknya kami berhasil secara strategis. Dengan Cyril yang berada hanya dua menit di belakang kami, kita tidak perlu menunggu lama untuk dia kembali mendekat dan kemudian kita bisa melesatberdampingan. "

Untuk membantu mengatasi tumpukan pasir, awak mobil bisa mengendalikan tekanan ban dari dalam kokpit DKR Peugeot. Dengan menurunkan tekanan, ban memberikan lebih banyak area permukaan ke tanah dan meningkatkan daya cengkeram: sangat berguna pada rintangan seperti bukit pasir. Kemudian, ketika berjalan normal, ban bisa disetel kembali untuk melambung dari kokpit sesuai tekanan standar. [bil/timBX]

Tags :

#
peugeot,
#
blackauto,
#
autonews