MENU
icon label
image label
blacklogo

TDA Luxury Toys Bagikan 1000 Botol Handsanitizer dan 500 Masker ke 4 Titik Di Jakarta

APR 06, 2020@19:30 WIB | 156 Views

DKI Jakarta menjadi provinsi dengan sebaran kasus Covid-19 terbanyak hingga saat ini (lebih dari 50 persen dari kasus nasional), dan diperkirakan akan terus meningkat. Sementara kepanikan masyarakat menghadapi cepatnya sebaran virus Corona menyebabkan peranti kesehatan seperti masker dan hand sanitizer diserbu sehingga menjadi barang langka.  

Kondisi ini tentu merepotkan tim medis yang sangat membutuhkan produk-produk tersebut untuk berperang melawan virus mematikan itu. Karena itu, untuk mendukung para pejuang kesehatan tersebut melawan Covid-19, TDA Luxury Toys, showroom mobil premium nomor satu di Jakarta berinisiatif membagikan masker dan hand sanitizer kepada pekerja medis dan pihak-pihak lain yang membutuhkan. Kegiatan ini didukung pula oleh Wanita.Network, platform digital untuk berbagi informasi dan kolaborasi khusus untuk wanita Indonesia.

Sebanyak 1.000 buah masker dan 500 botol hand sanitizer dibagikan ke Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara, dan Puskesmas Taman Puring, Jakarta, serta kepada para pengemudi ojek online.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota masyarakat kepada mereka yang membutuhkan, sekaligus sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati-matian melawan virus Corona. Kami ada bersama mereka,” kata Marketing Manager TDA Luxury Toys, Mochamad Iyoes. Kamis (2 April 2020).

Pemilihan pengemudi ojek online, menurut Iyoes, dengan pertimbangan karena mobilitas mereka yang tinggi sehingga sangat rentan terinfeksi virus Corona. Iyoes berharap tindakan ini akan menginspirasi warga masyarakat lain untuk melakukan hal yang samadan akan bergulir menjadi sebuah gerakan yang meluas. “Sebab, pandemi ini sudah bukan lagi tanggung jawab pemerintah, tapi kita semua masyarakat juga sangat berperan,” tandasnya.

Pembagian masker dan hand sanitizer dilakukan pada Kamis 2 April 2020, langsung ke masing-masing lokasi. Sementara untuk para pengemudi ojek online, masker dan hand sanitizer dibagikan secara simbolis kepada perwakilannya di Puskesmas Poncol.Pembagian secara simbolis ini juga bertujuan agar tidak menarik perhatian masyarakat umum untuk mencegah timbulnya kerumunan yang justru akan meningkatkan risiko pada penularan virus.

TDA Luxury Toys  sendiri showroom otomotif yang memfokuskan usahanya pada pasar mobil premium (mobil mewah, klasik, dan supercar). TDA Luxury Toys menawarkan pengalaman membeli dan memiliki mobil mewah, baik baru maupun bekas, dengan transparan dan nyaman. Karena itu showroom-nya mengusung konsep menjadi tempat hang-out berkelas yang memberikan sensasi tersendiri bagi pelanggan yang datang.

Sejak berdiri pada 2010, TDA Luxury Toys memiliki berbagai koleksi mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Rolls Royce, Bentley, Porsche, Range Rover, dan lain-lain. Juga mobil-mobil klasik dan mobil-mobil langka.

TDA Luxury Toys juga melayani restorasi untuk interior mobil dengan tenaga-tenaga profesional di bidangnya. Untuk memudahkan pembeli mencari informasi tentang koleksi mobil, harga, dan proses pembeliannya, disediakan aplikasi TDA Luxury Toys yang bisa diunduh di Play Store dan App Store. [Ahs/timBX]

Tags :

#
tda luxury toys,
#
covid19,
#
lawan corona,
#
showroom supercar