MENU
icon label
image label
blacklogo

Tata Motor Pamer Konsep 45X di Auto Expo 2018

FEB 08, 2018@19:10 WIB | 386 Views

Tata Motors resmi mengenalkan konsep Tata 45X pada ajang Auto Expo 2018 yang saat ini sedang berlangsung di New Delhi, India. Konsep ini memprakarsai desain hatchback baru yang diposisikan di atas Tata Tiago.

Konsep Tata 45X adalah hatchback pertama yang dibuat dengan menggunakan bahasa desain baru yang disebut 'Impact Design 2.0'. Meskipun masih tahap awal pengembangan, namun mobil ini merupakan versi produksi Tata.

Secara tampilan, Tata 45X mempunyai desain lebih agresif, kisi kisi depan minimalis yang lebut dan menyatu dengan lampu depan yang menyatu, pola 'Tri-Arrow' pada bumper depan, velg besar, garis atap terapung, lampu ekor yang ramping dan spoiler belakang lebih sporty.



Versi produksi konsep Tata 45X diklaim akan mempunyai panjang sekitar empat meter. Selain itu model ini adalah model pertaa yang didukung oleh Agile Light Flexible Advanced Architecture, yang dikenal secara internal sebagai 'Platform Modular Lanjutan' (AMP).

Tata juga akan menawarkan pilihan mesin Tata 45X, yaitu mesin bensin 1,2 liter dan model diesel 1,5 liter yang diharapkan juga diluncurkan, namun varian hybrid kemungkinan akan segera meluncur.


Tata Motors belum mengumumkan kapan akan meluncurkan versi produksi konsep Tata 45X. Yang pasti jika jadi diproduksi secara masal kemungkinan mobil ini akan bersaing dengan Baleno dan Hyundai i20. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
tatamotor,
#
45x