MENU
icon label
image label
blacklogo

Tantangan Chrysler Pacifica S 2018 di Kelas Minivan Premium

OCT 12, 2017@20:00 WIB | 233 Views

Segmen Family Cars tahun 2018, bakal diramaikan dari varian Chrysler di kelas premium. Chrysler Pacifica S 2018 akan tampil dengan paket tampilan ekstra, dengan biaya tambahan USD 595. Chrysler Pacifica S akan memperkenalkan varian Touring Plus, Touring L, Touring L Plus dan Limited edition.

                                                       

Di sisi dapur mesin, Chrysler Pacifica 2018 dibekali dengan mesin V6, berkapasitas 3,6 liter. Memuntahkan tenaga 287 hp, dan torsi 262 Nm. Untuk mencapai kecepatan 97 km, butuh waktu 6,5 detik. Sedangkan kecepatan maksimum sampai 210 kpj.

Varian warna bodi akan ditawarkan warna hitam dan accent gloss black, dengan velg berukuran 18 inci yang disebut black noise. Kepala Dodge, SRT, Chrysler dan Fiat, Tim Kuniskis menyatakan, "Chrysler Pacifica dibangun untuk mobil pengantar anak ke sekolah. Gayanya yang berkelas diharapkan memikat pelanggan baru. Pacifica S, akan meneruskan seri sebelumnya, dengan warna hitam elegan, yang tidak ada pada minivan lain."

Tampilan eksterior cukup gahar. Warna hitam pada body dilengkapi dengan accents gloss black pada grille, menambakan kesan gahar dan keluar dari pakem sebelumnya. Perubahan dilakukan di bagian lampu depan, tampilan jendela samping, tambahan roof rack, gagang pintu dan roda. Velg 18 inci terlihat standar, namun dengan rubahan velg ke 20 inci Anda harus menyediakan biaya USD 995. Sisi interior, Pacifica S menggunakan jok kulit warna hitam, dengan accent warna light Diesel Gray. Pada sabuk pengaman menggunakan bordir berbentuk huruf S. Logo Fiat Chrysler yang bisa menggunakan warna alumunium, tidak berbeda dengan yang ada di Pacifica S. Namun dengan sedikit sentuhan warna Ice Cave, dengan chrome satin yang gelap. Perubahan warna ini terlihat di lingkar kemudi, gagang pintu, center console.

Pihak Chrysler menegaskan bahwa seri Pacifica S telah bisa dipesan dan pengiriman akan dimulai musim gugur nanti. (Ahs/TimBx)

Tags :

#
chrysler,
#
pacifica,
#
minivan,
#
premium,
#
blackauto,
#
autonews