MENU
icon label
image label
blacklogo

Tanggal Debut Belum Pasti, KYMCO Perlihatkan Konsep Sportbike Listrik SuperNEX Dan RevoNEX

NOV 18, 2022@13:00 WIB | 954 Views

Pembaruan gaya adalah praktik umum untuk sepeda motor produksi karena memastikan setiap motor tetap relevan di masa sekarang ataupun masa depan.

Namun, KYMCO mengambil pendekatan yang berbeda. Alih-alih memperbarui sepeda motor produksinya saat ini, pabrikan asal Taiwan ini menggunakan pameran EICMA 2022 untuk memperbarui konsep sepeda motor listrik SuperNEX dan RevoNEX.

SuperNEX pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019, dan tidak lama setelah itu, KYMCO meluncurkan sepeda motor listrik naked RevoNEX. Pada saat itu, KYMCO tidak memberitahukan tanggal peluncuran resmi dari kedua motor konsep ini.

Dan baru-baru ini KYMCO akhirnya memberikan penyegaran yang signifikan untuk SuperNEX dan RevoNEX. Sayangnya, KYMCO masih belum memberitahukan tanggal peluncuran dua konsep motor ini.

Walaupun demikian, KYMCO memberrikan RevoNEX dan SuperNEX peningkatan gaya ekstensif dari model sebelumnya, seperti bagian ujung depan yang kini memiliki desain yang lebih agresif dan desain keseluruhan yang lebih minimalis.

Yang menarik, kedua motor konsep ini hadir dengan desain body heksagonal unik yang terbuat dari plastik matte. Bisa dikatakan, SuperNEX dan RevoNEX adalah motor listrik dengan desain yang paling unik di antara motor sport listrik lainnya saat ini.

Dan seperti yang dikatakan sebelumnya, KYMCO masih bungkam mengenai kapan motor sport listrik ini akan meluncur. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
kymco,
#
supernex,
#
revonex,
#
concept bike,
#
sepeda motor,
#
ev,
#
motor listrik