MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampilan Baru BMW X5 Racikan Tuner Jepang

AUG 31, 2020@18:00 WIB | 492 Views

BMW X5 generasi saat ini merupakan salah satu kendaraan yang paling tampan, dan telah menerima beberapa aftermarket yang suka membuatnya terlihat lebih baik, berkat body kit dari Larte Design, dan banyak lainnya. Tetapi sekarang Jepang Tuning house 3D Design, yang mengkhususkan diri dalam pengembangan body kit untuk BMW, telah mengeluarkan bodi kit baru yang halus yang mungkin saja merupakan satu-satunya.

Mobil yang ditampilkan dalam gambar adalah mid BMW X5 xDrive30d yang merupakan salah satu model yang lebih populer di luar AS, menjadikannya platform yang sempurna untuk kit baru ini. Tampilan standar XDrive30d tidaklah buruk, tetapi seperti yang terlihat, kit Desain 3D memberikan sedikit agresi ekstra yang dibutuhkan untuk benar-benar menonjol. Eksterior berada di ujung penerima front lip spoiler, sedangkan bagian belakang mendapat spoiler atap yang lebih kencang. Mobil itu meluncur di atas satu set roda besar berukuran 21 inci.

Tidak hanya eksteriornya saja yang mendapat perhatian, namun interior X5 ini juga mengalami beberapa modifikasi. Pengemudi mendapatkan satu set pedal aluminium yang didesain ulang untuk meningkatkan taste dan setir BMW mendapatkan satu set paddle shifter yang tampaknya terasa lebih baik daripada yang standar. Selain peningkatan penampilan, Desain 3D juga menawarkan untuk mem-flash ulang ECU xDrive30d, yang berarti tambahan 44 hp dengan total 300 hp. [ibd/timBX]

Tags :

#
bmw x5,
#
larte design,
#
bmw,
#
tuner jepang