MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampil di CES, Afeela Pamer Desain Baru dan Kabin yang Direvisi

JAN 09, 2024@16:47 WIB | 142 Views

Sony Honda Mobility menggunakan acara Consumer Electronics Show (CES) 2024 untuk memperkenalkan versi “evolusi” dari sedan Afeela kepad publik luas.

Dalam acara itu, Purwarupa Afeela terbaru dipamerkan dengan menampilkan desain yang diperbarui yang mencerminkan model versi jalanan, yang akan mulai diproduksi tahun depan. 

Beberapa perubahan paling mencolok terjadi di bagian depan karena mobil ini mengadopsi bumper baru dan hidung menonjol yang menampung layar digital. Yang terakhir ini diapit oleh lampu depan tersembunyi, yang berada di bawah strip yang menyala.

Perubahan gaya berlanjut ke belakang karena purwarupa ini menggunakan pilar yang lebih tebal dan kaca spion tradisional. Kita juga bisa melihat bumper belakang baru, bagasi yang direvisi, dan lampu belakang yang diperbarui.

Selain perubahan gaya, ukuran mobil ini juga bertambah karena kini berukuran panjang 193,5 inci (4.915 mm), lebar 74,8 inci (1.900 mm), dan tinggi 57,5 ​​inci (1.460 mm) dengan jarak sumbu roda 118,1 inci (3.000 mm). . Ini berarti purwarupa terbaru lebih panjang 0,8 inci (20 mm), meskipun dimensi lainnya tidak tersentuh.

Bergerak ke dalam, kita dapat melihat kabin familiar yang sebagian besar terbawa. Meski begitu, ada beberapa pembaruan termasuk konsol tengah yang direvisi yang tampaknya memiliki pengisi daya ponsel nirkabel ganda. Ditambah dengan roda kemudi yang sedikit direvisi, kaca spion baru, dan sistem pemantauan.

Motivasinya datang dari sistem penggerak semua roda motor ganda yang memiliki motor depan dan belakang yang masing-masing menghasilkan tenaga 241 hp (180 kW / 245 PS). Ini akan memberikan mobil ini output gabungan hingga 483 hp (360 kW / 489 PS).

Motor ini ditenagai oleh baterai lithium-ion 91 kWh. Perusahaan enggan memberikan informasi tambahan, tetapi mengonfirmasi bahwa mobil tersebut memiliki kemampuan pengisian cepat DC 150 kW serta kemampuan pengisian daya Level 2 11 kW. [wic/timBX].

Tags :

#
ces 2024,
#
afeela,
#
sony honda,
#
purwarupa afeela