MENU
icon label
image label
blacklogo

Tak Sabar Menanti Tesla Roadster, Ares Design Munculkan Modifikasi Model S menjadi Convertible

JAN 25, 2021@18:00 WIB | 256 Views

Menunggu versi produksi Tesla Roadster masih terlalu jauh, kemungkinan bakal debut di tahun 2022. Rumah desain Italia, Ares Design dengan senang hati menerima tantangan memodifikasi Tesla Convertible, dengan membuang pilar  dan pintu belakang dari varian Model S, menjadi sedan Model S convertible. Lihat betapa cantiknya, sedan 4 pintu itu berubah menjadi 2 pintu nan sporty.

Setelah melepas atap, dilanjutkan dengan pemotongan pilar B untuk memberikan pintu depan yang lebih panjang, dari dua pintu ke satu pintu. Guna melindungi struktur komponen agar tidak hilang, Ares memperkuat bagian bawah sasis dibawah kokpit dan tempat duduk belakang serta bagian samping. Teknis ini menjadi cukup penting untuk fungsional dan fitur secara keseluruhan.

Profil dan tampilan belakang sedikit gemuk. Pantas untuk sebuah perubahan convertibel. Disinilah Ares memodifikasi panel khusus untuk mengadopsi atap kanvas saat ditarik atau ditutup kembali.

Transformasi drop top, Ares menambahkan kit aerodinamika berbahan serat karbon. Sementara interiornya sudah dibundling dengan nuansa putih es, dan kulit grey serta custom pada tempat duduk belakang.  Penambahan aksen  orange dengan latar belakang netral, memenuhi visi sektor interior sesuai keinginan pelanggan. 


Jika Tesla belum punya desain paten dari Roadster, ada kemungkinan modifikasi Ares Design ini bisa menjadi alternatif desain yang cukup relevan. Sementara tipe Roadster sendiri sepertinya tidak mengandalkan gaya convertibel. Tidak sama sekali atau masih difikirkan ulang oleh petinggi desain Tesla. Belum diketahui berapa harga Tesla model S setelah dimodifikasi. [Ahs/timBX]


 

Tags :

#
ares design,
#
tesla model s,
#
modifikasi tesla,
#
tesla convertible