MENU
icon label
image label
blacklogo

Tak Ada Pilihan Transmisi Manual Untuk Toyota Supra Terbaru

APR 03, 2018@15:00 WIB | 121 Views

Kelahiran generasi kelima dari Toyota Supra memang bukan lagi merupakan isu yang baru. Tapi, sampai sekarang masih belum ada informasi yang rinci tentang spesifikasi Supra terbaru.

Perlahan tapi pasti, kisi-kisi soal spesifikasi teknis Toyota Supra mulai terungkap. Salah satunya adalah soal transmisi yang akan digunakannya.

Buat yang berharap adanya transmisi manual di Toyota Supra terbaru, rasanya harapan Anda tak akan terwujud. Soalnya, besar kemungkinan Toyota tidak menghadirkannya.

Sebagai gantinya, Toyota akan memasangkan transmisi otomatis berteknologi kopling ganda untuk Supra. Ini jelas merupakan sebuah kabar baik karena transmisi berteknologi kopling ganda memiliki respons yang sangat sigap dan cekatan.

Toyota Supra teranyar ini tampaknya bakal memiliki performa yang jempolan. Karena selain memakai transmisi berteknologi kopling ganda, kabarnya mobil ini akan mengadopsi mesin enam silinder dan penggerak roda belakang.

Buat yang sudah tidak sabar ingin melihat dan mengetahui seperti apa wujud asli Toyota Supra terbaru, dan seperti apa spesifikasinya, maka tahun ini juga, kita akan mendapatkan jawabannya.

Karena menurut rumornya, Toyota akan memperlihatkan Supra terbaru di ajang Paris Motor Show 2018 yang akan diselenggarakan pada Oktober mendatang. [APSG/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota supra,
#
sport car,
#
auto news