MENU
icon label
image label
blacklogo

Tahun 2016, Subaru Kenalkan 3 Model Sekaligus

DEC 30, 2015@11:00 WIB | 662 Views

Nampaknya ajang Tokyo Auto Salon 2016 yang dihelat awal tahun depan akan dimanfaatkan Subaru untuk berunjuk gigi dikancah otomotif global. Dikabarkan Subaru akan menampilkan tiga konsep yang berbeda.

Dari ketiga model konsep ini, Subaru akan menampilkan konsep kinerja STI yang telah melakukan debut awal di New York Auto Show 2015 lalu. Konsep tersebut didasri pada model BRZ dan beberapa fitur body kit yang lebih agresif, dan sayap belakang yang menonjol.

Lebih penting lagi mobilk ini didukung oleh mesin berkapasitas 2.000cc empat silinder turbocharger yang bersumebr dari BRZ GT300.

Seperti dilansir Worldcarfans, Subaru juga menggunakan acara tersebut untuk menampilkan konsep Levorg STI. Model ini memiliki ekterior berkelir WR Blue Pearl dengan fasial depan yang unik dan velg alumunium 18 inci. Konsep ini juga memili interiro dengan warna two-tone, dan aksesoris eksklusif.

Sedangkan Subaru juga bakal menghadirkan varian konsep XV hybrid IMS. Model khusus ini berkelir Quarts White Silica khusus dibagian ekterior dengan aksen orange dan bermacam-macam komponen IMS. Dibagian interior juga memiliki interior yang unik dengan aksen orange dan krem.

Selain model tersebut, Subaru akan menampilkan berbagai macam mobil sport termasu BRZ GT300 2016, WRX STI NBR Challenge 2016, WRX STI Rally Championship, dan CG Robot Racing BRZ 2016. [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
subaru,
#
tokyo auto salon 2016,
#
tokyo auto salon