MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Turunkan Model Modifikasinya Pada TAS 2018

DEC 31, 2017@10:00 WIB | 245 Views

Mungkin ini mode, mungkin Proust benar dan kita baru saja kembali ke masa kecil kita. Tapi ada sesuatu yang benar-benar kita gali tentang SUV yang dibalut kamuflase. Bukan bentuk pembungkus yang menutupi bodi mobil prototipe mereka, tapi camo multicolor bergaya militer yang tepat - seperti apa yang dilakukan Suzuki kali ini.

Disebut 6 Comments Winter Adventure,  mereka adalah versi konseptual dari crossover kompak retro-tangguh yang baru saja dirilis Suzuki, dan sekarang akan dipamerkan di Tokyo Auto Salon (TAS) 2018, lengkap dengan camo abu-abu biru, aksen kuning, dan roof rack.

Tentu saja Xbee bukanlah satu-satunya kendaraan yang akan diperlihatkan produsen mobil Jepang pada pameran yang akan datang. Juga akan ada versi kemping dari wagon Spacia yang baru, pickup Carry yang dibuat untuk memancing, dan Swift Sport dengan aksen hitam dan merah matte untuk menyamai motif superbike GSX-S1000 yang akan dipamerkan berdampingan.

Suzuki akan memiliki 12 model untuk dipamerkan seluruhnya, termasuk versi Solio Bandit, Alto Works, Wagon R Stingray, dan Spacia Custom.

Tapi dengan kami mohon maaf pada Swift sporty itu, karena adalah camo Xbee itulah yang paling kita sukai. [bil/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
tokyo auto salon,
#
xbee,
#
swift sport,
#
carry,
#
spacia custom,
#
solio bandit,
#
alto works,
#
wagon r stingray