MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Tampilkan Edisi Spesial Ignis dan Vitara

JAN 08, 2018@14:30 WIB | 307 Views

Suzuki di Eropa telah mengumumkan peluncuran edisi spesial baru untuk model Ignis dan Vitara, yang masing-masing dijuluki Adventure and Kuro.

Suzuki Ignis Adventure yang baru dibuat di atas basis trim SZ-T, menambahkan pilihan pernik personalisasi, termasuk spoiler belakang, pelindung samping, pelat skid depan dan belakang, gril depan berwarna, decal samping dan lampu kabut depan dengan kunci warna bezels bersama dengan kamera belakang, velg 16 inci, roof rack dan jok belakang geser terpisah. Pelanggan bisa memilih dari empat pilihan warna: Fervent Red, Boost Blue Pearl, Pure White Pearl atau Super Black Pearl.

Suzuki memperhitungkan bahwa nilai tambah dari paket personalisasi ini sebesar USD 2,575, namun model Adventure yang hadir dengan fitur premium hanya naik USD 1,355 dari model SZ-T, yaitu sebesar USD 18,975.

Sedangkan untuk Vitara Kuro, dia melangkah kembali ke pasar Inggris setelah banyak permintaan pelanggan, dengan Suzuki membuat 1.000 unit lagi. Model khusus ini berbasis, pada model manual 1.6 liter SZ-T 2WD yang memiliki kontrol climate control, navigasi dengan konektivitas smartphone dan kaca privasi belakang sebagai standar.

Model Kuro menambahkan velg hitam satin, body kit hitam yang mencakup bemper, body molding samping, spion pintu, spoiler atas belakang, gril depan dan emblem tulisan Kanji 'Kuro yang otentik.

Dalam kabin memiliki sentuhan piano black di dasbor dan jam analog karbon. Suzuki Vitara Kuro juga tersedia dalam empat warna, termasuk Superior White, Cosmic Black, Galactic Grey dan Silky Silver. Indonesia kapan, ya, kebagian? [bil/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
suzuki ignis,
#
suzuki vitara,
#
blackauto,
#
autonews