MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Tambahkan Varian Warna untuk GSX-S750

FEB 27, 2019@12:00 WIB | 1,257 Views

Di pasar global, Suzuki GSX series adalah sepeda motor yang sangat diperhitungkan di kelas motor sport fairing dan naked bermesin 500 cc ke atas. Maka dari itu, untuk bisa tetap kompetitif dan diperhitungkan di kelasnya, Suzuki harus rajin memberikan pembaruan untuk GSX Series.

Sebagai langkah untuk tetap membuat GSX Series selalu tampil segar, belum lama ini, Suzuki menambahkan warna baru untuk GSX-S750, yang merupakan naked bike andalan dari pabrikan berlogo ‘S’ ini. Total ada dua pilihan warna baru yang diberikan Suzuki untuk GSX-S750.

Pilihan warna baru yang pertama buat Suzuki GSX-S750 adalah biru. Warna biru ini juga dipakai di peleknya. Tapi, warna biru pada peleknya hanya sebatas tempelan saja, bukan dicat secara permanen. Pada beberapa bagian seperti di area tangki bensin, winglet, dan bodi belakang, terdapat sedikit sentuhan warna putih dan hijau.

Selain biru, satu lagi warna baru yang ada di Suzuki GSX-S750 adalah putih. Jika dibandingkan dengan yang berkelir biru, maka yang putih ini terkesan lebih berwarna. Pasalnya terdapat sentuhan warna biru di beberapa bagian seperti batok, winglet, dan sekitar area tangki bensin. Tak ketinggalan peleknya juga dicat dengan warna biru, dan tangki bensinnya dilaburi dengan material berwarna hitam.

Kedua warna baru ini dihadirkan Suzuki pada GSX-S750 untuk menggantikan pilihan warna lamanya, yaitu hitam dengan kombinasi merah, dan hitam kombinasi biru. Dengan begitu, sekarang Suzuki GSX-S750 jadi memiliki empat pilihan warna. Dua warna lain yang tetap dipertahankan oleh Suzuki GSX-S750 adalah matte black dengan sedikit aksen biru dan full black.

Hadirnya warna baru ini tidak dimanfaatkan oleh Suzuki untuk merevisi sektor teknis GSX-S750. Artinya, Suzuki GSX-S750 tetap mengandalkan mesin berkapasitas 749 cc empat silinder berpendingin cairan yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 113 dk dan torsi 81 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi enam percepatan. Selain itu, fitur keselamatan seperti dual-channel ABS dan kontrol traksi juga tetap menjadi standar. [APSG/timBX]

Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
suzuki,
#
gsx-s750,
#
warna baru suzuki gsx