MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Tambah Varian GT Pada V-Strom 650 dan V-Strom 1000

OCT 30, 2017@08:35 WIB | 318 Views

Suzuki telah memberikan motor V-Strom dengan model GT untuk lini V-Strom 650 dan V-Strom 1000. Varian GT dari motor advanture Suzuki ini hadir dengan tiga boks bawaan sebagai standar; boks atas dan pannier samping membuat kapasitas kargo gabungan 64 liter. Bagi mereka yang menginginkan model off-road dengan basis V-Strom, kit GT juga tersedia untuk versi XT dari V-Strom 650 dan V-Strom 1000.

Untuk tahun 2017, V-Strom 650 yang baru mendapat sistem kontrol traksi dua tahap, yang juga bisa dinonaktifkan, penunjang RPM rendah, dan sistem easy-start baru Suzuki. Tak hanya itu, mesin V-twin 645 cc juga di-update menghasilkan lebih banyak tenaga dan torsi, dibantu oleh sistem pembuangan baru.

Performa juga ditingkatkan berkat pengurangan berat 1 kg, sementara tingkat kepraktisan juga meningkat dengan adanya stop kontak DC 12V sebagai standar; seluruh paket terbungkus bodywork baru yang terinspirasi oleh motor DR-Z dan DR-Big yang ikonik. Ada juga boks baru dan handel grip pemanas yang bisa dimiliki sebagai bagian aksesori Suzuki.



V-Strom 1000 terbaru juga diperbarui untuk tahun 2017, dan menjadi motor adventure Jepang pertama yang menampilkan Corning ABS. Saudara kandung yang lebih besar dari keluarga V-Strom ini juga memiliki sistem kontrol traksi tiga mode, serta sistem easy-start yang sama dan penunjang RPM rendah. Windscreen yang didesain ulang, meningkatkan rider dari perubahan cuaca, sebagai bagian dari bodywork motor yang baru. [bil/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
gt,
#
v-strom 650,
#
v-strom 1000,
#
blackauto,
#
autonews