MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Rilis Motor Cafe Racer SV650X

NOV 13, 2017@16:30 WIB | 333 Views

Suzuki telah merilis motor SV650X barunya untuk tahun 2018, yang terinspirasi gaya V-twin café racer. Motor yang dibuka selubungnya pada ajang Eicma, di Milan, Italia itu, mengambil isyarat desain dari SV650 Rally Concept - yang dipamerkan pabrikan Jepang di Osaka Motor Show pada tahun 2016 lalu.

SV650X mengikuti konsep yang sama dengan desain yang memberi penghormatan kepada mobil rally aspal tahun 70an. Styling 'neo-retro' membuat SV650X mendapatkan fairing dan plat baru, kaca depan, stang jepit dan jok tuck-roll.



SV650X menggunakan mesin galak V-twin yang sama dengan SV650 standar, dan mendapatkan sistem low-rpm dan easy-start dari Suzuki. Ada juga garpu depan preload baru yang bisa diatur tingkat kekerasannya, dimana menjadi suspensi standar untuk semua lini SV di tahun 2018.

Boss pemasaran Suzuki Eropa, Rob Cooper, mengatakan, "SV650 adalah motor yang sangat populer di sektor menengah, sejak diluncurkan pada tahun 1999. Berkat mesin V-twin yang penuh karakter dan torsi. Dengan sasis yang lihai, ia menggabungkan asyiknya riding dengan kepraktisan dan keterjangkauan harga.

SV650X dibangun di atas platform yang telah terbukti dan menghadirkan gaya retro dalam jajarannya, dengan setang jepit yang tidak hanya menambah tampilan, namun juga menciptakan nuansa yang lebih sporty. Suspensi depan preload yang dapat disesuaikan akan meningkatkan performanya lebih jauh, sehingga pengendara dapat menyesuaikan diri dengan gaya riding mereka sendiri, dan itu akan berlaku untuk semua model SV di tahun 2018." [bil/timBX]

 

Tags :

#
cafe racer sv650x,
#
suzuki cafe racer sv650x,
#
suzuki,
#
blackauto,
#
autonews