MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Resmikan Dua Outlet 3S di Sulawesi Selatan

DEC 22, 2018@19:00 WIB | 1,944 Views

Menjelang akhir tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat layanan sales dan after sales melalui peresmian dua outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Sulawesi Selatan. Kedua outlet yang merupakan kerja sama antara PT SIS dengan PT Megahputra Sejahtera (MPS) tersebut adalah PT MPS cabang Gowa dan PT MPS cabang Bone.

“Suzuki kembali memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang dengan membuka dua outlet 3S di Sulawesi Selatan. Melalui peresmian ini, kami yakin kebutuhan konsumen, khususnya di Gowa dan Bone, terhadap produk dan layanan purnajual Suzuki akan terpenuhi,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

PT MPS cabang Gowa berlokasi di Jl. Poros Panciro No. 39, Gowa. Berdiri di lahan seluas  1.343 m2 dengan luas bangunan 725 m2, outlet terbagi menjadi showroom, bengkel, serta waiting lounge. Hadir dengan konsep desain yang memberikan kenyamanan, PT MPS cabang Gowa optimis dapat menjual 37 unit mobil setiap bulan. Sementara itu, PT MPS cabang Bone berada di Jl. Poros Palakka, Bone dan berdiri di atas lahan seluas 1.059 m2 dengan luas bangunan 980 m2. Memiliki showroom, bengkel, serta waiting lounge yang modern dan nyaman, PT MPS cabang Bone menargetkan penjualan sebanyak 35 unit per bulan.

Dengan peresmian dua outlet ini, Suzuki memiliki total 53 diler dan 330 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Peresmian ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan dengan mempertimbangkan tiga hal dalam pengembangan produk, yaitu kualitas produk yang maksimal, biaya yang sebanding dengan daya beli, dan penyempurnaan produk dari masa ke masa.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
pt suzuki indomobil sales,
#
pt megahputra sejahtera,
#
sales,
#
after sales,
#
suzuki indonesia