MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Resmikan Diler 3S di Lampung

AUG 31, 2018@10:00 WIB | 10,684 Views

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) & Body Repair di Natar, Lampung Selatan. Outlet ini merupakan kerjasama PT SIS dengan PT Persada Lampung Raya untuk memperkuat pelayanan Suzuki di Lampung. PT Persada Lampung Raya hingga saat ini telah memiliki sembilan outlet yang terdiri dari satu outlet dengan fasilitas 3S & Body Repair, dua outlet 3S, serta enam outlet dengan fasilitas 1S (Sales).

(Saat ini, Suzuki telah memiliki total 53 dealer dan 326 outlet di seluruh Indonesia)

“Saya sangat bangga bisa hadir dalam acara hari ini. Pembukaan outlet ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk-produk Suzuki. Outlet terbaru ini memiliki fasilitas 3S & Body Repair dan telah sesuai dengan standar PT SIS. Semoga outlet baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

(Outlet PLR Natar menerima perbaikan perawatan berkala dan Body Repair. Perawatan berkala terdiri dari 3 stall yang memiliki 2 unit lift yang terdiri dari 1 unit two post )

Dengan pembukaan outlet baru ini, Suzuki telah memiliki total 53 diler dan 326 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan dengan mempertimbangkan tiga hal dalam pengembangan produk, yaitu kualitas produk, biaya, dan penyempurnaan produk dari masa ke masa.

(Seiji Itayama, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales meresmikan outlet Persada Lampung Raya (PLR) Natar untuk memperkuat pelayanan Suzuki di Lampung.)

PT Persada Lampung Raya merupakan bagian dari Persada Lampung Raya Group yang telah berdiri sejak November 1980 dan memiliki karyawan sebanyak 259 orang. Dari sisi penjualan, Suzuki Persada Lampung Raya selalu meraih hasil positif tiap tahunnya. Untuk periode Januari 2018 sampai dengan Juni 2018, Suzuki Persada Lampung Raya berhasil meraih market share 8,6 % di Lampung.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
diler,
#
lampung