MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Nex II Cross Siap Penuhi Hasrat Para Petualang

OCT 01, 2019@08:00 WIB | 459 Views

Tanpa selebrasi besar-besaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W mulai memasarkan sepeda motor skuter matik Suzuki Nex II Cross akhir bulan ini. Dirancang sebagai skutik petualang, Suzuki Nex II Cross bakal digadang untuk menaklukan alam bebas.

Di sisi lain, perlu diketahui bahwa peluncuran produk baru dari jajaran skutik buatan Suzuki ini juga merupakan upaya pabrikan untuk menarik perhatian konsumen. Pasalnya, Nex II Cross kali ini hadir dengan pembaruan yang lebih kompak, bodi terkesan slim bergaya masa kini guna memenuhi selera generasi millenial Indonesia saat ini.

Sehingga, tak heran jika nantinya skutik garapan pabrik Suzuki di Tambun, Bekasi ini bakal menjadi salah satu produk yang siap bersaing dengan para kompetitornya di segmen yang sama. NEX II Cross adalah motor matic adventure terbaru yang stylish dengan desain yang modern dan futuristik.

Untuk menunjang gaya petualang, Suzuki Nex II Cross dilengkapi dengan ban berjenis dual purpose tubeless untuk melibas medan yang kurang mulus. Sedangkan kelincahan berkendara turut dipertahankan melalui ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

NEX II Cross sendiri tetap mengusung mesin 115cc FI dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar. NEX II juga memiliki fitur Suzuki Easy Start System yang memudahkan dalam menyalakan mesin, serta transmisi otomatis (CVT).

Dari sisi luar, Suzuki Nex II Cross tampil dengan warna dan stripping baru yang lebih segar melalui dua pilihan warna dual-tone Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black. Suzuki Nex II Cross tersedia dalam dua varian: Accessories Version dan Standard Version.

Pada Accessories Version, varian teranyar mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris untuk digunakan sehari-hari.

Pada accessories version, Nex II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris seperti LED headlight, USB charger, meter visor, cover muffler serta rim decal. Bobot Nex II Cross pun bisa terbilang ringan, hanya 93 kg. Floorboard luas juga membuat berkendara lebih mudah dan menyenangkan. Bobot Nex II Cross pun bisa terbilang ringan, hanya 93 kg.

"Suzuki Nex II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial," kata Yohan Yahya, Kepala Departemen Sales & Marketing 2W SIS, kepada Blackxperience. [timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
suzuki indomobil sales,
#
nex ii cross,
#
nex ii,
#
millenial,
#
advanture,
#
skutik,
#
matic,
#
auto news