MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Kawal Konsumennya Dengan Peduli Mudik 2018

MAY 30, 2018@20:00 WIB | 128 Views

PT Suzuki Indomobil Sales menggelar program Suzuki Peduli Mudik 2018 guna menjamin keamanan dan keselamatan para pemudik saat berkendara ke kampung halamannya. Program bertajuk Suzuki Peduli Mudik 2018 tersebut, akan digelar pada 8 hingga 17 Juni 2018, dan akan siaga selama 24 jam dalam memberikan layanan dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik.

Fasilitas yang disediakan dalam program Suzuki Peduli Mudik 2018 seperti halo Suzuki mudik assistance, Suzuki emergency roadside assistance, aplikasi mobile Halo Suzuki, dan dukungan teknisi Halo Suzuki.

Dalam program ini, SIS menyediakan 3 titik pos siaga, 27 bengkel motor siaga, 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali. Selain itu, Suzuki Peduli Mudik 2018 akan bersiaga selama 24 jam dalam melayani dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas disediakan guna memberikan rasa nyaman dalam perjalanan mudik.

Diantaranya, ketersediaan Bengkel Siaga, Pos Siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, aplikasi Halo Suzuki serta Halo Suzuki Techinician Assistant. Para pelanggan Suzuki dapat memanfaatkan fasilitas Pos Siaga 2018 yang disiapkan oleh PT SIS.

Adapun fasilitas yang disedikan diantaranya fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus untuk brake kit dan clutch kit sebesar 10 persen, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus oli mesin sebesar 10 persen, layanan darurat, perbaikan kendaraan, pengganti suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner, takjil serta souvenir gratis.

Sementara itu, Halo Suzuki Mudik Assistance merupakan salah satu layanan yang ada di dalam Halo Suzuki Mobile Application. Layanan ini dipersiapkan SIS untuk membantu dan membeikan kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki saat mudik. Pada aplikasi ini terdapat menu rute dan peta mudik, lokasi titik pos dan Bengkel Siaga, permintaan teknisi dan towing, waktu sholat serta informasi umum lainnya.

Fitur terbaru pada aplikasi ini adalah live chat untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap. Pelanggan Suzuki dapat mengunduh aplilkasi ini melalui Google Playstore dengan kata kunci “Halo Suzuki”. Halo Suzuki Technician Assistance juga dipersiapkan oleh SIS untuk mendukung perjalanan mudik pelanggan. Teknisi Suzuki yang sudah tersertifikasi Internasional akan bersiaga pada 13 hingga 20 Juni 2018.

Perlu diketahui bahwa tahun lalu, program Suzuki Peduli Mudik sendiri berhasil mengawal sekitar 3400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Untuk tahun ini, SIS memprediksi 3.400 pemudik selama mudik lebaran 2017 berlangsung. Dan diharapkan tahun ini mereka bisa mensupport 4.000 pemudik. [bil/timBX]

Tags :

#
suzuki indomobil sales,
#
siuzuki,
#
suzuki peduli mudik 2018